Guardiola Akui City dan Liverpool Tetapkan Standar Baru di Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Apr 2022, 13:54 WIB
Guardiola Akui City dan Liverpool Tetapkan Standar Baru di Liga Premier

Pep Guardiola / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pep Guardiola membahas persaingan Manchester City dan Liverpool dalam sebuah wawancara baru-baru ini, saat kedua raksasa Inggris itu bersiap untuk pertandingan mereka akhir pekan ini.

Berbicara di Man City TV, ahli taktik Spanyol menjelaskan bagaimana persaingan telah meningkatkan standar kesuksesan di Liga Premier.

Dia mengatakan: "Yang pasti adalah bahwa Liverpool dan City dalam beberapa tahun terakhir, kami telah meningkatkan standar, kami telah menaikkan target Liga Premier dari sebelumnya.

"Kami telah banyak mendorong satu sama lain dan saya pikir mereka tim lain telah menyadari bahwa mereka harus mendorong lebih banyak untuk mengejar kami.

"Dalam lima tahun terakhir, satu tahun kami sedikit keluar, musim lalu mereka mengalami cedera dan Manchester United ada di sana, tetapi kedua tim dalam lima tahun terakhir, kami bertarung satu sama lain."

Kedua tim telah mendominasi sepak bola Inggris selama beberapa musim terakhir. Selama musim 2018-19, kedua tim mengejar gelar Liga Premier dengan begitu kuat. Akhirnya, Manchester City memenangkan gelar dengan 98 poin, unggul satu poin dari Liverpool.

Musim berikutnya melihat The Reds meninggalkan The Cityzens, mengumpulkan 99 poin dari 38 pertandingan. City, yang berada di urutan kedua musim itu, mencetak 102 gol, rata-rata lebih dari 2,5 gol per pertandingan. Mereka akan saling berhadapan di semifinal Piala FA musim ini pada 16 April, dan berpotensi bertemu di Liga Champions juga.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-akui-city-dan-liverpool-tetapkan-standar-baru-di-liga-premier
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini