Griezmann Ungkap Klausa Nyeleneh Dalam Kontraknya Dengan Barcelona

Penulis: Vina Enza
Rabu 11 Jan 2023, 06:40 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann mengungkapkan klausa nyeleneh yang terdapat dalam kontraknya di Barcelona dan itu tidak pernah terwujud. Pemain internasional Perancis tersebut sempat dihujat oleh para penggemar Atletico Madrid karena keputusannya untuk hengkang ke Nou Camp.

Antoine Griezmann dianggap sebagai karakter kontroversial dalam sepak bola Spanyol yang memiliki kemiripan dengan marmit sebagian mencintainya atau membencinya. Penyerang asal Perancis tersebut berpindah dari salah satu dari tiga klub besar di La Liga dan kemudian pindah lagi, ditambah lagi dengan sejumlah keanehan yang membuatnya populer dan tidak populer dalam porsi yang sama.

Terlepas dari jalur kariernya yang menarik, Griezmann menikmati saat menggabungkan perayaan dan warna rambut yang mencolok. Selain itu ia merupakan pecinta segala sesuatu tentang Uruguay, bahkan ia sempat mengenakan bendera Uruguay setelah kemenangan besar ketimbang bendera Perancis.

Sebagai tambahan dalam dokumenternya yang berjudul “The Decision” yang merinci proses di balik keputusannya untuk bertahan di Atletico Madrid atau hengkang, tidak diterima dengan baik di Metropolitano, satu tahun kemudian ia pindah ke Barcelona.

Beberapa menuduhnya karena egois, meski dalam hal sepak bola setidaknya, beberapa penyerang juga tidak egois seperti Griezi. Meski demikian bagi mereka yang percaya ia egois akan memiliki senjata lebih banyak lagi dalam kasus ini, setelah sang pemain mengungkapkan bahwa ia harus menuliskan dalam kontraknya dengan Barcelona bahwa ia akan mengenakan nomor punggung 7 seperti dilansir Sport.

Tapi ia mengenakan nomor 17 di musim pertamanya, sebelum berganti dengan nomor 7 di musim keduanya nampaknya Philippe Coutinho enggan melepas nomor punggugnya, ia tidak mengungkapkan apakah atau bagaimana ia mendapat kompensasi.

Meski tidak diketahui apakah itu dihasut oleh sang pemain, Barca memaksa Memphis Depay untuk menyerahkan nomor punggung 9 kepada Robert Lewandowski musim panas lalu, Blaugrana menjelaskan untuk alasan pemasaran.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-ungkap-klausa-nyeleneh-dalam-kontraknya-dengan-barcelona
472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini