banner babe

Griezmann Sudah Tanda Tangani Kontrak untuk Barcelona Sejak Bulan Maret?

Penulis: Rei Darius
Jumat 31 Mei 2019, 14:30 WIB
Griezmann Sudah Tanda Tangani Kontrak untuk Barcelona Sejak Bulan Maret?

Antoine Griezmann diklaim sudah tanda tangani kontrak sejak Maret dengan Barcelona (Image: BBC Sport)

Berita Transfer: Antoine Griezmann kabarnya sudah menandatangani dokumentasi untuk bergabung dengan Barcelona sejak Maret lalu dan akan bergabung mulai bulan Juli ini, klaim Cadena Ser.

El Mundo Deportivo mengutip kabar dari stasiun radio asal Spanyol itu, dengan mengklaim bahwa semua bentuk formulir telah ditandatangani oleh sang striker asal Prancis dua bulan sebelum dia mengungkapkan ke publik bahwa dirinya akan meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas ini.

Klausul rilis Griezmann akan turun dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro mulai Juli ini dan ia kini diperkirakan akan segera menyelesaikan proses transfernya ke Camp Nou pada awal bulan tersebut.

Penyerang berusia 28 tahun itu sebelumnya telah mengonfirmasi pada awal bulan ini bahwa dia akan meninggalkan Los Rojiblancos pada musim panas ini, dan kini kembali ramai dikaitkan dengan La Blaugrana yang ditolaknya pada musim panas tahun lalu, sebelum menandatangani kontrak baru dengan klub ibu kota Spanyol.

Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat kepadanya, namun memulangkan Griezmann ke Prancis menjadi permasalahan bagi PSG karena terganjal oleh masalah Financial Fair Play setelah belanja secara jor-joran selama dua musim panas terakhir.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sebelumnya diklaim akan membekukan sejenak transfer Griezmann dan diwartakan bahwa dia bukanlah prioritas bagi klub raksasa Catalan tersebut, namun kabar ini menyatakan sebaliknya.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

5220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini