Griezmann Sindir Wasit Usai Atletico Madrid Dikalahkan Liverpool

Penulis: Vina Enza
Kamis 04 Nov 2021, 19:29 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antoine Griezmann memberikan sindiran pada wasit yang memimpin pertandingan Atletico Madrid melawan Liverpool yang berakhir dengan kekalahan tim ibukota Spanyol. Pemain asal Perancis tersebut tidak dapat membantu timnya dikarenakan sedang menjalani skorsing satu pertandingan.

Antoine Griezmann memang tidak terlibat langsung saat Atletico Madrid dikalahkan tuan rumah Liverpool di Anfield dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Champions pada Rabu (03/11) malam waktu setempat, namun itu tidak mencegahnya untuk terlibat dalam pembahasan seputar pertandingan tersebut.

Tim besutan Jurgen Klopp menang 2-0 berkat gol Diogo Jota dan Sadio Mane di babak pertama yang menghantarkan mereka lolos ke babak 16 besar dan membuat tim besutan Diego Simeone harus berjuang lebih keras lagi untuk lolos dalam mengamankan posisi kedua klasemen grup.

Griezmann hanya dapat menyaksikan pertandingan tersebut setelah ia diganjar kartu merah di leg pertama hingga ia terpaksa absen di Anfield. Pemain 30 tahun tersebut mencuitkan kalimat yang berbunyi “Amarilla di Anfield’, yang merujuk pada tingkat bias dari wasit Danny Makkelie yang mengenakan seragam kuning di Rabu malam.

Salah satu yang dianggap keputusan penting yang sangat merugikan tim tamu adalah kartu merah yang diberikan pada Felipe yang dianggap kontroversial setelah melakukan pelanggaran pada Mane. Sebelumnya masih belum pasti apakah kartu merah tersebut diberikan karena pelanggaran pertama pada penyerang asal Senegal atau perbedaan pendapat yang terjadi setelahnya, akibat sang defender tidak menggubris peluit wasit dalam tiga kesempatan yang berbeda, UEFA selanjutnya mengkonfirmasi karena tekel yang dilakukannya.

Sementara gol Luis Suarez dianulir setelah intevensi VAR karena Jose Gimenez yang mengirimkan umpan kepada striker Uruguay tersebut dianggap dalam posisi offside. Reaksi Griezmann terhadap peristiwa tersbeut dipandang sebagai reaksi sinis dan banyak yang mengecam penyerang Atleti tersebut karena mengungkapkan rasa pahitnya setelah kalah di pertandingan.

Sedangkan yang lain tidak paham dengan apa yang sedang dikomentarinya dengan merujuk pada lagu berjudul Amarillo dari Tony Christie. Los Rojiblancos berharap bisa bangkit kembali saat mereka melawat ke Valencia di La Liga pada Minggu nanti.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-sindir-wasit-usai-atletico-madrid-dikalahkan-liverpool
1351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini