Griezmann Sesi Latihan Pramusim Brutal di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 15 Jul 2022, 19:45 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann sedang menjalani latihan pramusim bersama dengan rekan-rekan satu timnya di Atletico Madrid yang berlangsung di Segovia. Pemain asal Perancis tersebut merasakan betapa brutalnya sesi tersebut yang dipimpin oleh pelatih Diego Simeone dan stafnya.

Antoine Griezmann menunjukkan wajah yang tersiksa setelah menjalani salah satu sesi di latihan pramusim yang dipimpin oleh Diego Simeone bersama rekan-rekannya di Atletico Madrid yang semuanya nampak tersiksa setelah latihan di ‘Bukit Pembunuhan’.

Seperti dilansir talkSPORT mengungkapkan bahwa Griezmann benar-benar merasakan efek dari latihan kebugaran yang melelahkan di Atletico di pramusim kali ini. Penyerang 31 tahun tersebut bersama rekan-rekan satu timnya berlatih di Los Angeles de San Rafael yang berlokasi di wilayah pegunungan di kawasan Segovia dekat Madrid.

Diego Simeone membawa timnya menjalani pemusatan latihan selama dua pekan menjelang musim baru di La Liga. Los Rojiblancos merupakan pengunjung reguler di Sierra de Guadarrama yang merupakan sebuah taman nasional yang berdekatan dengan ibukota Spanyol.

Grizi dan rekan-rekan satu timnya sangat kelelahan setelah latihan kebugaran reguler yang dipimpin oleh pelatih Oscar Ortega yang merupakan suhu kebugaran membawa mereka latihan di area khusus yang dibangun di belakang lapangan latihan untuk menantang skuat Atleti.

Di sana tim besutan Diego Simeone lari cepat ke atas sejauh 50 meter, dengan kemiringan 30 persen di tengah terik matahari yang menerangi mereka. Hal tersebut membuat para pemain Atleti tersiksa termasuk Grizi yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang klub dan ditunjukkan melalui ekspresi wajahnya, ia nampak bergetar dan bernafas dengan berat.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-sesi-latihan-pramusim-brutal-di-atletico-madrid
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini