Griezmann Mengaku Tidak Bahagia di Awal Musim Bersama Barca

Penulis: Senja Hanan
Kamis 10 Jun 2021, 22:41 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Perjalanan karier Antoine Griezmann di Barcelona ternyata sempat mengalami kendala. Bahkan, hal itu membuatnya sempat tidak merasa bahagia bermain bersama Lionel Messi dkk.

Pada awalnya, Griezmann memang direkrut oleh Barcelona dari Atletico Madrid dengan dana yang sangat besar untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Neymar Jr, yang ketika itu memutuskan untuk hengkang ke PSG.

Namun, penyerang yang diboyong sebesar 120 juta euro itu mengalami kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Quique Setien, itu yang membuatnya menjadi kurang produktif.

Bahkan, dia sempat digosipkan memiliki hubungan yang kurang sedap dengan kapten Barcelona, Lionel Messi Tapi, perlahan dia mulai menemukan kebehagaiaan bermain untuk tim asal Katalan tersebut.

"Di Barcelona, awalnya rumit dan saya menemukan bahwa ulasan terkadang dibesar-besarkan. Tetapi pada tahun 2021, saya merasa itu akan lebih baik," kata pemain asal Prancis itu kepada L'Equipe.

“Pernahkah saya tidak bahagia di Barcelona? Di awal musim juga, karena saya tidak bermain, saya tidak merasa penting. Saya terbiasa memainkan segalanya, pertandingan besar, saya mendapati diri saya di bangku cadangan melawan Real Madrid."

"Menyedihkan melihat rekan satu tim melakukan pemanasan di lapangan saat Anda berada di sebelahnya. Tapi ini adalah pilihan pelatih dan kami harus menerimanya dan melakukan segala kemungkinan untuk membuatnya berubah pikiran."

Penampilannya di tahun kedua bersama Barcelona memang cukup baik. Dari 51 kali penampilan di semua kompetisi, dia berhasil membuat 20 gol dan menyumbang 12 assists.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini