Griezmann Mengaku Bahagia Bisa Bermain Lagi Untuk Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Sep 2021, 10:34 WIB
Griezmann

Griezmann saat diperkenalkan kembali sebagai pemain Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antoine Griezmann kembali diperkenalkan sebagai pemain Atletico Madrid pada Rabu (08/09) pagi waktu setempat. Pemain internasional Perancis tersebut mengaku bahagia bisa bergabung kembali dengan klub yang pernah ditinggalkannya dua tahun lalu tersebut.

Hanya berselang beberapa jam setelah Antoine Griezmann mencetak brace ke gawang Finlandia untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan Perancis, ia diperkenalkan sebagai pemain Atletico Madrid untuk kali kedua dan ia berharap bisa menjalin hubungan yang baik lagi dengan para penggemar klub seperti dahulu.

Meski apa yang akan terjadi nantinya masih belum jelas terutama setelah kekecewaan para penggemar Los Rojiblancos terkait cara Grizi hengkang ke Barcelona dua tahun lalu.

“Menurut saya terdapat hubungan yang sangat baik antara para penggemar dan diri saya, dan saya ingin menemukannya lagi,”ujar sang pemain seperti dikutip Marca.

“Saya akan memberikan segalanya sebagaimana yang selalu menjadi gaya bermain saya di lapangan, saya akan memberikan segalanya untuk para penggemar yang berada di stadion dan sedang menonton melalui televisi.

“Semoga kita bisa menjalani malam yang penuh keajaiban sekali lagi, itu adalah target utama saya dan saya di sini untuk memberikan segalanya.”

Sementara itu Diego Simeone diketahui memiliki hubungan yang baik dengan Griezmann dan sang penyerang dengan cepat mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Argentina tersebut.

“Terima kasih untuknya, ia memiliki pengaruh yang luar biasa pada karier saya, saya menjalani momen terbaik di klub ini, baik di level profesional dan juga kehidupan pribadi,”lanjutnya.

“Ia selalu memberikan dukungan untuk saya dan keluarga saya, merupakan sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat bermain untuknya.”

Pemain 30 tahun tersebut sangat bahagia bisa kembali bermain di ibukota Spanyol, sebuah perasaan yang ia sampaikan di konfrensi persnya.

“Saya sangat bahagia, saya tersenyum lebar dari telinga ke telinga,”jelasnya.

“Saya belum tidur selama sepuluh hari karena saya menunggu momen ini, saya menikmatinya dan mengambil manfaatnya dengan keluarga saya.”

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Perancis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-mengaku-bahagia-bisa-bermain-lagi-untuk-atletico-madrid
2483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini