Griezmann Masih Enggan Konfirmasi Kepindahan ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jun 2019, 15:45 WIB
Griezmann Masih Enggan Konfirmasi Kepindahan ke Barcelona

Griezmann masih belum bersedia bicara soal masa depannya (Image: Getty)

Berita Transfer: Antoine Griezmann masih enggan untuk berbicara soal masa depannya di level klub setelah membantu tim nasional Prancis mengalahkan Bolivia pada laga persahabatan hari Minggu (2/6) kemarin.

Pada bulan lalu, Griezmann telah mengumumkan bahwa dirinya akan segera meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini, setelah menghabiskan lima musim bersama sang raksasa La Liga, dengan kabar yang beredar mengaitkannya untuk pindah ke Barcelona atau ke Premier League, sebab Manchester United meminatinya.

Setelah mencetak satu gol dan memberikan bantuan untuk gol lainnya dalam kemenangan dengan skor 2-0 di Nantes kontra Bolivia, Griezmann tidak bersedia untuk memberikan pernyataan ataupun isyarat apapun soal masa depannya.

"Saya tidak tahu, itu adalah pertanyaan yang bagus," ucap sang striker berusia 28 tahun ini kepada para reporter, dikutip dari Goal. "Mari kita lihat nanti. Akan ada waktu untuk segalanya."

Griezmann membantu Thomas Lemar mencetak gol pembuka untuk Prancis sebelum menambah keunggulan tepat sebelum jeda turun minum dalam laga persahabatan tersebut, dengan sang juara dunia masih mempersiapkan diri untuk laga kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Turki dan Andorra pada bulan ini.

Skuat besutan Didier Deschamps akan tampil menghadapi Turki di Konya pada hari Sabtu (8/6) nanti, namu mereka memiliki permasalahan setelah Kylian Mbappe terpaksa harus ditarik keluar karena mengalami cedera minor.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Timnas Prancis

854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini