banner babe

Griezmann Kirim Pesan Spesial Pada Roberto Firmino di Parade Kemenangan Liverpool

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jun 2019, 05:24 WIB
Griezmann Kirim Pesan Spesial Pada Roberto Firmino di Parade Kemenangan Liverpool

Antoine Griezmann mengirimkan pesan spesial pada Roberto Firmino

Ragam Liga Champions: Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann ternyata memantau parade kemenangan yang dilakukan oleh Liverpool usai memenangkan Liga Champions musim ini yang dilakukan pada Minggu (02/06) waktu setempat. Pemain asal Perancis itu kedapatan mengirimkan pesan pada bintang The Reds, Roberto Firmino.

Tim besutan Jurgen Klopp telah kembali ke Liverpool untuk menunjukkan trofi Liga Champions pada fans setia mereka setelah kemenangan 2-0 atas Tottenham di final yang berlangsung di Wanda Metropolitano pada Sabtu (01/06) malam waktu setempat.

Roberto Firmino melibatkan secara langsung fans Liverpool di seluruh penjuru dunia saat ia melakukan siaran langsung via Instagram sementara ia dan rekan-rekan satu timnya merayakan gegap gempita kemenangan. Namun saat Firmino menyebarkan momen dengan bos Liverpool, Jurgen Klopp, Seperti yang dilansir Metro UK, Griezmann tiba-tiba muncul dan memberitahu pada pemain asal Brazil tersebut bahwa ia sedang menyaksikan siaran langsungnya dengan mengirimkan sebuah emoji lambaian tangan.

Griezmann mungkin sedang membunuh waktu sebelum pertandingan persahabatan antara Perancis dan Bolivia yang akan berlangsung Minggu malam waktu setempat, namun pesan emojinya tersebut sukses membuat fans Liverpool mengaitkannya dengan isyarat transfernya ke Anfield. Sebagian besar komentar para fans menyambut positif kehadiran Griezmann.

Barcelona dikabarkan sedang mencoba merekrut Griezmann dari Atletico Madrid musim panas ini akan tetapi para pemain Barca menolak kedatangan pemain asal Perancis tersebut, Manchester United juga dikaitkan dengan transfer striker 28 tahun tersebut yang nyaris bergabung di Old Trafford dua musim lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, Antoine Griezmann, Roberto Firmino

6312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini