Griezmann Hengkang, Ini Yang Disampaikan Barcelona Pada Koeman

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Sep 2021, 18:45 WIB
Griezmann hengkang, Koeman diberitahukan tak ada penggantinya

Ronald Koeman

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan telah menyampaikan pada pelatih Ronald Koeman bahwa mereka melepas Antoine Griezmann dan tidak berencana mendatangkan penggantinya. Di hari terakhir bursa transfer, pemain asal Perancis tersebut kembali ke Atletico Madrid setelah kepergian penyerang andalan mereka yang lain, Lionel Messi ke PSG dengan bebas transfer.

Antoine Griezmann resmi bergabung dengan Atletico Madrid dengan status pemain pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban beli hanya berselang dua tahun setelah meninggalkan Wanda Metropolitano dengan nilai transfer 108 Juta Poundsterling pada Juli 2019 lalu.

Barcelona telah melepas 12 pemainnya di bursa transfer musim panas ini setelah presiden klub, Joan Laporta mengungkapkan bahwa klub Catalan tersebut memiliki hutang sebesar 1,15 Miliar Poundsterling.

Anggaran gaji raksasa La Liga tersebut memakan 103 persen jumlah pendapatan mereka di pertengahan Agustus lalu di tengah krisis keuangan yang membuat Lionel Messi meninggalkan Nou Camp.

Los Rojiblancos akan membayar seluruh gaji Griezmann dan mereka telah bersiap melanjutkan musim tanpa mendatangkan seorang pengganti, menurut kabar yang dilansir SPORT menyebutkan bahwa Ronald Koeman menerima keputusan klub untuk tidak mendatangkan pengganti Griezmann namun meminta mereka untuk melihat ketersediaan striker Sevilla, Luuk de Jong.

Sebelumnya Barca enggan melakukan pendekatan pada De Jong namun Koeman meyakinkan pihak klub bahwa ia akan cocok dengan filosofinya di Camp Nou, ia juga yang mendorong mereka untuk merekrut pemain asal Belanda lainnya, Memphis Depay. Dan akhirnya ia sukses mengamankan servis De Jong sebagai pemain pinjaman selama satu musim, ia dianggap dapat menawarkan sesuatu yang berbeda di lini serang Barca.

Artikel Tag: Griezmann, Barcelona, Ronald Koeman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-hengkang-ini-yang-disampaikan-barcelona-pada-koeman
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini