Griezmann Berharap Messi Bertahan Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 04 Sep 2020, 17:04 WIB
Griezmann Berharap Messi Bertahan Bersama Barcelona

Antoine Griezmann bersama Lionel Messi. (Images: Reuters)

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Antoine Griezmann pun berharap Messi bertahan dan bisa terus berpartner dengan Messi.

Messi mengejutkan dunia sepak bola setelah dia ingin meninggalkan Barca pekan lalu melalui sebuah pesan telegram, dia berusaha untuk mengaktifkan klausul yang dapat membuatnya pergi sebagai pemain bebas transfer. Namun, Barcelona menolak untuk melepaskan pemain terbaiknya dengan cara seperti itu.

Sejak itu masa depan pemain timnas Argentina itu di Camp Nou dilanda ketidakpastian, dengan Manchester City menjadi kandidat terkuat untuk menampungnya. Griezmann baru saja menyelesaikan musim pertamanya sebagai bagian dari lini depan Blaugrana bersama Messi dan mengaku ingin rekannya tersebut bertahan lebih lama lagi.

"Kami mencoba untuk tetap update dengan masalah ini, tetapi itu antara dia (Messi) dan klub," ujar pemain timnas Prancis tersebut seperti yang dikutip Goal pada Jumat (04/9).

“Kami hanya berharap dia bertahan. Saya mencoba untuk tetap fokus pada tim nasional dan mempersiapkan diri dengan baik untuk dua pertandingan berikutnya."

"Kami telah mendengar sedikit tentang segalanya, tetapi kami tidak tahu apa-apa lagi tentang semua masalah ini."

Griezmann saat ini sedang bersama timnas Prancis menjelang pertandingan UEFA Liga Bangsa-Bangsa melawan Portugal dan Kroasia. Peluang Griezmann untuk terus bertandem dengan Messi tampaknya mendapat kabar baik pada Kamis, dengan sejumlah laporan mengatakan bahwa striker berusia 33 tahun tersebut siap untuk menghabiskan kontraknya yang akan berakhir pada 2021.

Ayah sekaligus agen Messi, Jorge, terbang ke Barcelona pekan ini dari Argentina untuk melakukan pembicaraan dengan pihak klub dan mengatakan kepada wartawan bahwa negosiasi berjalan "baik."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Antoine Griezmann

444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini