Griezmann Angkat Suara Berikan Pembelaan Bagi Pogba

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Mei 2019, 04:00 WIB
Griezmann Angkat Suara Berikan Pembelaan Bagi Pogba

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Performa gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam beberapa bulan terakhir terus menjadi bahan kritikan dari berbagai pihak tak terkecuali fans Setan Merah. Belakangan Antoine Griezmann memberikan pembelaannya.

Manchester United sendiri kembali mengakhiri musim 2018/19 tanpa raihan satu pun trofi. Tak cuma itu, The Red Devils juga dipastikan gagal tampil di Liga Champions usai mengakhiri Premier League di urutan keenam.

Pogba menjadi salah satu pemain yang performanya paling disorot di sepanjang musim ini. Kendati secara keseluruhan penampilan Pogba tak terlalu mengecewakan lantaran mampu mengemas 16 gol serta 11 assist bagi MU di semua ajang, namun sikap yang ditunjukkannya di laga terakhir kontra Cardiff City tetaplah dikritik.

Pasalnya Pogba terlihat terlibat perselisihan dengan salah satu suporter yang membuatnya kian mantap untuk angkat kaki dari Old Traford. Menanggapi hal tersebut, Griezmann yang juga rekan satu tim Pogba di timnas Prancis memberikan pembelaan.

"Paul adalah pribadi yang hebat. Karena ekspos yang berlebihan di media, nilai transfernya dan cara bermainnya yang spektakuler, semua yang dia lakukan benar-benar diperhatikan," ujar Griezmann dilansir dari Manchester Evening News.

"Semua sorotan tertuju padanya. Pers sangat menuntut padanya, terkadang terlalu keras menurut opini saya."

"Saya menyarankan agar dia tak terlalu memberi atensi ada apa yang dikatakan mengenai dirinya dan apa yang yang membuatnya menundukkan kepala. Dia seorang pekerja keras, pemain luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Antoine Griezmann, Manchester United

276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini