banner babe

Griezmann Akui Sempat Menangis Setelah Transfernya ke Barcelona Selesai

Penulis: Rei Darius
Minggu 21 Jul 2019, 18:30 WIB
Griezmann Akui Sempat Menangis Setelah Transfernya ke Barcelona Selesai

Griezmann sempat menangis setelah resmi pindah ke Barcelona (Image: UEFA Champions League)

Berita Transfer: Antoine Griezmann mengungkapkan bahwa dirinya sempat menitikkan air mata seketika setelah transfernya dari Atletico Madrid ke Barcelona selesai.

Sang striker berusia 28 tahun ini menjadi salah satu perbincangan transfer paling laris di musim panas ini setelah menyelesaikan kepindahannya senilai 120 juta euro ke Camp Nou pada pekan lalu, dengan sang raksasa Catalan menebus klausul rilisnya dari Atletico.

Meski sudah selesai, namun kepindahan sang pemain tim nasional Prancis ini masih menjadi kontroversi karena mantan klubnya mengklaim bahwa Barca menyepakati transfer ketika klausul rilisnya bernilai 200 juta euro, maka mereka berhak untuk mendapatkan 80 juta euro sisa yang belum dibayarkan.

Namun demikian, hal ini tidak lagi menjadi persoalan bagi Griezmann yang mengakui tidak bisa menahan emosinya untuk menitikkan air mata ketika ia pada akhirnya resmi menjadi seorang pemain Barcelona.

"Saya menelepon Ayah saya dan saya mulai menangis dengan kebahagiaan sebab saya di sana, segalanya sudah selesai," ucap Griezmann dalam wawancaranya untuk Marca. "Saya bersama dengan kawan-kawan, istri dan anak-anak saya, dan itu adalah momen yang luar biasa."

Griezmann kemudian tidak memiliki kesulitan untuk bergabung bersama rekan-rekan setim barunya, yang diklaim telah menyambutnya dengan tangan terbuka di Camp Nou.

"Ada banyak tekanan dan stres untuk menyelesaikan itu semua, saya hanya ingin mengakhiri masa liburan saya dan memulai tantangan baru ini. Ruang ganti telah menyambut saya dengan sangat baik: para pemain, staf kepelatihan dan para dokter. Untuk saat ini, saya menikmatinya dan mari berharap agar saya bisa memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk berbicara, menjadi diri sendiri dan menikmati semuanya."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini