Griezmann Akui Masih Belajar Kenali Permainan Messi

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Feb 2020, 23:30 WIB
Griezmann Akui Masih Belajar Kenali Permainan Messi

Antoine Griezmann masih perlu pelajari gaya bermain Lionel Messi (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann mengklaim bahwa dirinya menikmati kariernya di Barcelona pada saat ini, meskipun masih berusaha mengenal gaya bermain Lionel Messi.

Griezmann berhasil mengakhiri rentetang lima pertandingan tanpa gol di La Liga pada saat mengantar Barca menang dengan skor 2-1 atas Getafe di Camp Nou hari Sabtu (15/2) kemarin.

Gol tersebut dirancang dengan baik oleh Messi, sebelum Sergi Roberto memperlebar keunggulan yang membuat gol Angel Rodriguez untuk Getafe pada babak kedua tidak berarti.

Namun Griezmann gagal memanfaatkan kesempatan untuk mengembalikan keunggulan dua gol Barca pada pengujung laga, dan mengakui bahwa dirinya masih berusaha mengenal cara bermain Messi.

"Kami tahu betapa sulitnya Getafe," kata Griezmann, dikutip dari Goal. "Mereka menekan kami dan bermain dengan garis pertahanan tinggi. Mereka ada di peringkat ketiga karena suatu alasan, namun kami tetap tenang, mencoba untuk memenangkan kembali bola. Meski itu sulit, namun kami menderita dan berhasil menang.

"Saya sudah di sini selama enam bulan, kami masih harus belajar. Saya harus mempelajari pergerakan (Messi) dan dia harus mempelajari gerakan saya. Kami menikmati kerja sama kami dan itu semakin baik seiring waktu berjalan. Saya sangat bahagia dan benar-benar menikmati keadaan di sini.

"Saya gagal memanfaatkan kesempatan yang saya miliki di sana, itu tiba menghampiri kaki lemah saya, namun beruntungnya itu tidak menentukan."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Lionel Messi

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini