Griezmann Adalah Salah Satu Pemain Terbaik La Liga, Klaim Lenglet

Penulis: Rei Darius
Jumat 31 Mei 2019, 17:15 WIB
Griezmann Adalah Salah Satu Pemain Terbaik La Liga, Klaim Lenglet

Griezmann dipuji oleh Lenglet (image: Getty)

Berita Transfer: Bek tengah andalan Barcelona, Clement Lenglet, memuji Antoine Griezmann, menyebut rekan senegaranya asal Prancis itu sebagai salah satu pemain terbaik di La Liga.

Sang striker berusia 28 tahun itu ramai dikaitkan dengan La Blaugrana setelah mengumumkan pada awal bulan ini bahwa dia akan meninggalkan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas.

Lenglet, yang berpotensi untuk melakoni laga debutnya bersama tim nasional Prancis pada bulan depan, memuji Griezmann sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di kancah sepak bola Spanyol.

"Griezmann merupakan salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di La Liga," ucap Lenglet dalam konferensi pers. "Dia merupakan seorang bintang dan dia sudah berada di dalam kompetisi selama beberapa tahun. Dia telah mencetak banyak gol setiap musim. Dia merupakan bintang Atletico dan merupakan salah satu figur terhebat di liga."

Selagi Barcelona, Griezmann juga dikabarkan menjadi incaran raksasa Premier League, Manchester United. Dan meskipun sang penyerang sudah mengutarakan niatannya untuk meninggalkan Atletico, namun ia masih belum mengonfirmasi untuk bermain di mana.

Defender berusia 23 tahun ini, Lenglet, mengakui bahwa dia telah memerhatikan dengan seksama mengenai keputusan Griezmann soal masa depannya, dengan para pendukung Barcelona masih menunggunya.

"Griezmann telah mengatakan bahwa dia akan meninggalkan Atletico, namun tidak tahu ke mana. Kami masih belum tahu di tim mana dia akan bermain nanti. Kami masih harus menunggu, namun kami semua menanti ia merilis pengumuman."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, clement lenglet, Barcelona

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini