Gregor Kobel Ungkap Isi Hatinya Usai Dortmund Dikalahkan Gladbach

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 14 Nov 2022, 06:15 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel Tak Berdaya Hadapi Pemain Borussia Monchengladbach (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel, mengaku sangat kecewa setelah timnya menelan kekalahan 4-2 dari tuan rumah Borussia Monchengladbach pada laga pekan ke-15 Bundesliga di Borussia Park, Sabtu (12/11) dini hari WIB.

Ini adalah kekalahan beruntun yang diterima oleh Borussia Dortmund, setelah di laga Bundesliga sebelumnya mereka juga harus mengakui keunggulan VfL Wolfsburg dengan skor 2-0 di VW Arena, 9 November 2022. Hasil di dua laga tersebut membuat Gregor Kobel dengan terpaksa mengungkapkan isi hatinya

“Kami kebobolan dua gol mudah, itu saja. Dengan penguasaan bola kami bisa memiliki peluang. Saya pikir kami bermain baik, tetapi di babak kedua itu juga tidak cukup. Kami kebobolan gol satu menit setelah jeda dan kemudian kami tidak bisa mencetak gol apapun dalam 45 menit, itu permainan yang buruk,” ucap Kobel dalam wawancaranya dengan ESPN.

Lebih lanjut, kiper berusia 24 tahun asal Swiss itu juga tak segan mengakui bahwa lini pertahanan Borussia Dortmund tampil sangat mengecewakan di laga kontra Borussia Monchengladbach, karena harus kemasukan dua gol mudah.

“Saya selalu mengatakan setiap selesai pertandingan, bahwa pemain belakang telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk menempatkan saya di posisi yang menguntungkan. Tapi [melawan Gladbach] kita perlu mengatakan bagaimana ini, itu bukan hari yang baik. Kami kebobolan dua gol mudah, itu bukan pertandingan yang bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Gregor Kobel, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gregor-kobel-ungkap-isi-hatinya-usai-dortmund-dikalahkan-gladbach
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini