Gregor Kobel Dipulangkan Timnas Swiss ke Borussia Dortmund Karena Cedera

Penulis: Yuni Winata
Selasa 05 Okt 2021, 23:00 WIB
Karena cedera lutut, kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel, batal bela timnas Swiss.

Gregor Kobel

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kiper Borussia Dortmund, Gregor Kobel, telah memutuskan keluar dari skuat timnas Swiss untuk laga kualifikasi Piala Dunia mereka pekan ini karena cedera lutut.

Pada Senin (4/10), timnas Swiss mengumumkan mundurnya Gregor Kobel dari skuat untuk laga kualifikasi Piala Dunia kontra Irlandia Utara dan Lithuania karena cedera lutut.

Jadi kini Kobel akan tetap berada di BVB untuk melakukan rehabilitasi, namun diyakini bahwa Kobel takkan absen dalam waktu lama.

Menurut Ruhr Nachrichten, Kobel takkan lama absen dan sudah akan bisa bermain saat Dortmund bertemu Mainz 05 dua pekan ke depan.

Kobel start dalam seluruh 11 laga Dortmund musim ini, sejak kedatangannya dari VfB Stuttgart pada musim panas lalu. Kiper 23 tahun itu dengan cepat berhasil menjadi bagian tim utama dan mendapat banyak pujian atas performanya secara keseluruhan.

Dan dengan beberapa laga penting yang dijadwalkan bulan ini, harapannya Kobel bisa segera pulih dalam waktu dekat.

Selain Kobel, Erling Haaland, Jude Bellingham, dan Gio Reyna, juga tak membela timnas mereka masing-masing pada jeda internasional kali ini. Haaland saat ini tengah mengalami cedera paha, sementara Bellingham tengah mendapat waktu libur, sedang Reyna masih belum pulih dari cedera hamstring yang didapatnya saat membela timnas bulan lalu.

Di saat jeda internasional berjalan, Dortmund dijadwalkan akan memainkan laga persahabatan kontra tim divisi kedua, SC Paderborn, pada Kamis (7/10), di lapangan latihan klub.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Gregor Kobel, Swiss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gregor-kobel-dipulangkan-timnas-swiss-ke-borussia-dortmund-karena-cedera
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini