Gregor Kobel Beri Kredit Lini Pertahanan Dortmund Usai Kalahkan Gladbach

Penulis: Ezi Yulia
Senin 15 Apr 2024, 06:30 WIB
Gregor Kobel

Gregor Kobel (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gregor Kobel memberikan kredit kepada lini pertahanan Borussia Dortmund usai mengalahkan Borussia Monchengladbach 2-1 di pekan ke-29 Bundesliga pada Sabtu (13/4) waktu setempat.

Borussia Dortmund meraih kemenangan 2-1 dalam sebuah laga tandang melawan Borussia Monchengladbach. Die Borussen menghadapi sejumlah rintangan selama 90 menit, termasuk harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-55 usai Karim Adeyemi dikartumerah, namun pada akhirnya berhasil mempertahankan tiga poin.

Tim asuhan Edin Terzic itu memulai pertandingan dengan baik dan unggul dua gol di babak pertama, berkat dua gol dari Marcel Sabitzer. Namun hanya berselang delapan menit, Gladbach berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Maximilian Wöber.

Dortmund berhasil mempertahankan keunggulannya di babak kedua meski harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Karim Adeyemi dikartumerah pada menit ke-55. Dan Gregor Kobel memberikan kredit terhadap lini pertahanan atas keberhasilan mereka mempertahankan gawangnya.

"Ini bukanlah pertandingan yang paling indah, tetapi Anda harus memberi pujian atas cara kami bertahan di babak kedua ketika kami kalah jumlah pemain, bagaimana kami bertahan dan meraih kemenangan, setelah jeda yang singkat dan perjalanan ke kandang lawan," ujar Kobel kepada Sky Sport.

Dortmund akan menghadapi pertandingan penting lainnya pada Selasa saat mereka akan menjamu Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions di Signal Iduna Park. Jika BVB ingin mencapai semifinal untuk pertama kalinya sejak 2013, mereka harus dapat melewati defisit 2-1.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Gregor Kobel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gregor-kobel-beri-kredit-lini-pertahanan-dortmund-usai-kalahkan-gladbach
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini