Greenwood Tolak Beri Komentar Soal Maguire Dicoret Timnas Inggris

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 14:00 WIB
Greenwood Tolak Beri Komentar Soal Maguire Dicoret Timnas Inggris

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, menolak untuk memberikan komentar terkait dicoretnya Harry Maguire dari tim nasional Inggris. Greenwood menilai hal itu bukan ranah dia untuk mengomentarinya.

Beberapa waktu lalu Gareth Southgate mengonfirmasi bahwa Maguire telah resmi dicoret dari timnas Inggris yang akan tampil menghadapi Islandia dan Denmark di ajang UEFA Nations League pada awal bulan ini. Bukan tanpa alasan Southgate mencoret nama kapten Manchester United tersebut. Pasalnya Maguire saat ini tengah menghadapi kasus hukum di Yunani setelah dituduh melakukan tindakan kekerasan, penolakan penangkapan, hingga upaya penyuapan terhadap aparat kepolisian setempat.

Bahkan akibat kasus itu, Maguire dinyatakan bersalah dan dihukum kurungan penjara selama 21 bulan 10 hari. Namun Maguire masih memilih peluang untuk lolos dari hukuman dan memulihkan nama baiknya karena upaya banding sang pemain dikabulkan.

Terkait pencoretan nama Maguire dari timnas Inggris, Greenwood mengaku tak mau memberikan komentar karena bukan ranah dia untuk melakukannya. Namun Greenwood mengakui sudah tak sabar untuk bertemu sang kapten saat melakukan latihan resmi bersama skuad Man United setelah jeda internasional.

"Hal itu bukan ranah saya untuk memberikan komentar, namun yang jelas Harry adalah orang yang baik dan saya sudah tidak sabar untuk bisa bertemu dengannya setelah jeda internasional," ujar Greenwood dilansir dari Goal International.

Inggris sendiri akan menghadapi Islandia di Laugardasvollur, Sabtu (5/9) malam WIB, sementara menghadapi Denmark di Parken, Rabu (9/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Mason Greenwood

362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini