Greenwood Ingin Pecahkan Banyak Rekor di Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 16:00 WIB
Greenwood Ingin Pecahkan Banyak Rekor di Premier League

Mason Greenwood (Foto: Ashley Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Striker Manchester United, Mason Greenwood, mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk memecahkan banyak rekor di Premier League. Greenwood bertekad untuk tampil sebaik mungkin bersama klub dan timnas Inggris.

Jelang pertandingan antara timnas Inggris kontra Islandia dan Denmark di ajang UEFA Nations League di awal bulan ini, Greenwood untuk pertama kalinya mendapatkan panggilan dari Gareth Southgate. Pemanggilan Greenwood sendiri mendapatkan reaksi positif dari sejumlah legenda.

Wayne Rooney mengklaim Greenwood sebagai seorang finisher terbaik yang jarang dimiliki oleh sebuah tim. Bahkan Rooney menilai Greenwood memiliki kualitas yang bisa membuatnya menjadi pelapis bagi Harry Kane. Sementara itu Alan Shearer meyakini Greenwood memiliki kemampuan untuk memecahkan rekor pencetak gol sepanjang masa di Premier League.

Greenwood sendiri menyebut setiap pemain muda harus memiliki keinginan untuk memecahkan rekor dan jika tidak, maka ada yang salah dengan mentalitas pemain tersebut.

"Semua pemain muda tentu memiliki keinginan untuk bisa memecahkan rekor. Jika tidak, maka ada yang salah dengan mereka," ujar Greenwood dilansir dari Goal International.

"Selalu menyenangkan bisa memiliki visi dan tujuan yang telah Anda tetapkan dalam perjalanan karier sepakbola Anda dan itu berlaku bagi semua penyerang Inggris - pergi bermain dan lakukan yang terbaik serta pecahkan rekor maka Anda akan dikenang selamanya," tutup Greenwood.

Greenwood sendiri tampil gemilang bersama Man United di sepanjang musim 2019/20. Striker berusia 18 tahun itu tampil sebanyak 50 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 17 gol.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Premier League

342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini