Greenwood, Bocah yang Tak Pernah Kehilangan Insting Mencetak Gol

Penulis: Demos Why
Senin 24 Feb 2020, 07:45 WIB
Greenwood, Bocah yang Tak Pernah Kehilangan Insting Mencetak Gol

Mason Greenwood (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan pujian bagi performa Mason Greenwood di laga kontra Watford tadi malam. Solskjaer menyebut Greenwood sebagai bocah yang tak pernah kehilangan insting mencetak gol.

Greenwood kembali menunjukkan performa apik pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Tampil sebagai starter pada laga kontra Watford yang digelar di Old Trafford, Minggu (23/2) malam WIB, Greenwood berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu timnya meraih kemenangan 3-0 atas The Hornets.

Kehebatan Greenwood di laga itu nyatanya tak luput dari perhatian Solskjaer. Sang manajer mengaku sangat puas dengan etos kerja sang pemain yang selalu ingin belajar dan tak pernah takut untuk menghadapi pemain yang usianya lebih matang dari dirinya. Bahkan Solskjaer menyebut Greenwood sebagai pemain muda yang tak pernah kehilangan insting mencetak gol.

"Dia bocah yang selalu ingin belajar," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Dia belajar bagaimana cara untuk menghadapi pria yang lebih dewasa, namun dia selalu berhasil menjadi pencetak gol dan tak pernah kehilangan itu padahal hal tersebut merupakan hal yag paling sulit dilakukan dalam sepak bola."

"Namun dia mengerti. Anda bisa melihat kapan dia akan mendapatkan peluang kemudian dia membuat setengah yard untuk menyelesaikannya. Dia akan menembak ke arah target dan saya sangat puas dengan kinerjanya," tutup Solskjaer.

Greenwood sendiri di sepanjang musim ini tampil sangat impresif bersama Manchester United. Di sepanjang musim 2019/20, Greenwood telah tampil sebanyak 33 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 11 gol dan empat assist.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Mason Greenwood

3502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini