Greenwood Bakal Terdampak Transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Sep 2021, 02:00 WIB
Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United diklaim merugikan Mason Greenwood

Mason Greenwood

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Danny Murphy meyakini bahwa kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United akan berdampak buruk bagi Mason Greenwood, yang menit bermainnya jelas akan terpangkas.

Musim ini Mason Greenwood menjadi salah satu pemain Setan Merah yang paling menonjol setelah berhasil mencatatkan masing-masing 1 gol dalam 3 laga Liga Premier pertama United.

Namun saat bicara dengan TalkSPORT, Danny Murphy mengaku mengkhawatirkan perkembangan striker 19 tahun itu setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Karena menit bermain Greenwood jelas akan terpangkas dengan kedatangan Ronaldo.

“Dia mungkin harus menunggu lebih lama dari yang pertama kita kira, dengan kedatangan Ronaldo, dia bisa menjadi legenda untuk United. Seorang pemain nomor 9.” Kata Murphy.

“Itu akan menghambat perkembangannya. Sebelumnya saya pikir bahwa Greenwood dan (Edinson) cavani, dengan tambahan (Anthony) Martial, akan menjadi striker utama. Kemudian tempatkan Greenwood disisi kanan saat (Jadon) Sancho butuh istirahat.

“Sekarang dengan Ronaldo datang kesana, yang bukanlah hal yang sudah direncanakan selama beberapa bulan, itu adalah hal yang terjadi sebagai perjudian bagi mereka yang ingin memenangkan liga.

“Itu (transfer Ronaldo) akan merugikan beberapa pemain lain. Itu mempertahankan keseimbangan agar semua orang senang. Apakah Cavani nantinya akan mendapat cukup menit bermain? Greenwood pemain nomor 19 jadi dia harus menerimanya.

“Itulah satu-satunya hal negatif dari transfer itu, penundaan Greenwood mendapat lebih banyak menit bermain.

“Anda belajar dengan bermain terus-menerus, bukan dengan bermain dalam 1 dari 3 laga.”

Artikel Tag: MU, Mason Greenwood, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/greenwood-bakal-terdampak-transfer-cristiano-ronaldo-ke-manchester-united
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini