Grealish Ungkap Pembicaraannya dengan Kapten Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Feb 2021, 06:05 WIB
Grealish Ungkap Pembicaraannya dengan Kapten Liverpool

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bintang Aston Villa Jack Grealish mengenang bagaimana obrolan selama dua jam dengan pemain Liverpool Jordan Henderson membantunya pede saat menjalani tugas internasional.

Grealish mengatakan dia duduk bersama Henderson selama dua jam dan berbicara dengannya tentang segalanya, belajar tentang bagaimana Liverpool melatih dan budaya di klub, yang menurutnya membantunya.

Berbicara kepada The Mirror, gelandang Aston Villa berbicara tentang apa yang dia pelajari tentang tugas internasional.

“Saya ingat suatu malam di Belgia saya duduk dengan Jordan Henderson selama dua jam dan kami mengobrol tentang segalanya," katanya.

“Sangat menyenangkan berbicara dengan orang-orang ini tentang bagaimana mereka melihat permainan, bagaimana mereka berlatih di klub yang berbeda, budaya yang berbeda.

"Anda mempelajari hal-hal itu, dari semua orang ini dan saya merasa itu adalah satu hal yang sangat membantu saya.”

Tidak mengherankan jika kapten Aston Villa ini memilih Henderson sebagai teman untuk diajak bicara ketika bertugas bersama Timnas Inggris, karena pengalaman yang dimiliki kapten The Reds sudah jauh lebih besar dibandingkan dirinya.

Bahkan, Henderson pernah mengalami fase terburuk dalam kariernya di Anfield, ketika dirinya nyaris dijual ke Fulham oleh Brendan Rodgers. Adaptasi sang kapten juga berjalan tidak mulus dalam era kepelatihan Jurgen Klopp, sebelum kerja kerasnya terbayar akhir-akhir ini.

Grealish banyak dibicarakan karena penampilannya musim ini, yang membuat beberapa klub disebut akan mencoba memboyongnya pada musim panas.

Artikel Tag: Jack Grealish, Liverpool, Jordan Henderson

1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini