Grealish Siap Ambil Tugas Pengambil Tendangan Bebas Bagi Inggris

Penulis: Dwi Prima
Jumat 04 Jun 2021, 13:38 WIB
Grealish Siap Ambil Tugas Pengambil Tendangan Bebas Bagi Inggris

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Jack Grealish siap untuk mengambil tugas sebagai pengambil utama tendangan bebas untuk Inggris saat ia menargetkan kejayaan Euro 2020.

Kapten Aston Villa tampil luar biasa dalam kemenangan 1-0 atas Austria di Stadion Riverside pada Rabu malam (02/06), memainkan perannya dalam gol kemenangan Bukayo Saka.

Grealish adalah pemain yang paling banyak dilanggar di Liga Premier musim lalu dan tampaknya menjadi sasaran untuk beberapa hal kasar dari pertahanan Austria.

Tapi, sementara dia terus berjuang kembali ke kebugaran penuh menyusul masalah tulang kering, Grealish menyatakan dia senang menjadi orang 'jahat' Inggris musim panas ini.

Ditanya apakah dia menganggap pengambil tendangan bebas sebagai pujian, kapten Aston Villa menjawab: "Ya, tentu saja.

“Tidak begitu banyak untuk Villa karena kami tidak memiliki banyak pengambil tendangan bebas yang bagus, tetapi di sini kami diberkati dengan mereka.

“Kami memiliki Tripps (Kieran Trippier), kami memiliki H (Harry Kane). Standar di sini ketika kami melakukan tendangan bebas setelah latihan sungguh luar biasa.

"Jadi selama saya bisa terus melakukan pelanggaran sebanyak mungkin di dalam dan di sekitar kotak... Seorang pelatih selalu berkata kepada saya ketika saya masih muda, itu Martin O'Neill.

"Dia berkata kepada saya: 'Anda tidak pernah ingin dilanggar di wilayah Anda sendiri atau apa pun itu, karena tidak ada gunanya, Anda tidak dapat melakukan apa pun di sana. Cobalah dan dilanggar di sekitar tepi kotak atau di dalam kotak sebanyak mungkin'. Saya masih muda dan saya berpikir, 'Ah, oke'.

"Tapi sekarang jelas saya mengerti mengapa dan saya akan mengambil tendangan untuk membantu tim saya, pasti."

Artikel Tag: Jack Grealish, Inggris, Piala Eropa

595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini