Grealish Sangat Terbantu dengan Pemain Inggris Ini

Penulis: Dwi Prima
Jumat 11 Jun 2021, 22:15 WIB
Grealish Sangat Terbantu dengan Pemain Inggris Ini

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Jack Grealish mengatakan pengaruh kapten Inggris, Harry Kane telah membantunya menjadi dewasa "sebagai pemain dan pribadi" selama periode pertamanya sebagai anggota tim nasional.

Grealish, yang menjadi kapten Aston Villa, melakukan debutnya bagi Inggris pada September tahun lalu dan telah mengumpulkan tujuh caps selama musim ini, dengan penampilannya yang menempatkan dia dalam pertarungan untuk tempat inti dalam pertandingan pembuka Euro 2020 hari Minggu (13/06) melawan Kroasia.

Pemain berusia 25 tahun itu juga memuji kapten Liverpool, Jordan Henderson, menjelaskan bahwa profesionalisme kedua sosok pemain senior telah menunjukkan kepadanya apa yang diperlukan untuk membawa permainannya ke level berikutnya.

Ditanya tentang dampak menjadi kapten klubnya, kapten Aston Villa mengatakan: "Saya pikir itu mengubah saya di dalam dan di luar lapangan. Saya pikir itu akan selalu datang, saya selalu akan tumbuh sedikit lebih banyak pada tahap tertentu.

"Tapi saya pikir hal utama adalah berada di sini untuk musim ini, Anda datang ke sini dan Anda melihat orang-orang seperti Jordan Henderson dan Harry Kane, dan apa yang mereka lakukan di luar lapangan.

"Jelas apa yang mereka lakukan di sana, kita semua bisa melihatnya, tetapi apa yang mereka lakukan di lapangan latihan dan di sekitar tempat itu dan bagaimana mereka menjaga diri mereka sendiri, dan Anda duduk di sana dan Anda pikir tidak heran mengapa mereka memiliki karier yang mereka telah lalui.

"Dan itu menurut saya salah satu hal utama yang membuat saya dewasa sebagai pemain, sebagai pribadi dan sebagai kapten."

Artikel Tag: Jack Grealish, Inggris, Piala Eropa

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini