Grealish Perlu Pertimbangkan Potensi Hanya Jadi Cadangan di Man United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 03 Jul 2020, 01:30 WIB
Grealish Perlu Pertimbangkan Potensi Hanya Jadi Cadangan di Man United

Jack Grealish - Daily Star

Berita Transfer: Mantan gelandang Manchester United dan Aston Villa, Eric Djemba-Djemba, memperingatkan Jack Grealish mengenai kemungkinan dia hanya akan menjadi pemain cadangan jika dia memutuskan bergabung dengan United.

Meskipun musim depan United bisa merotasi para pemainnya karena mereka juga bermain di kompetisi Eropa, namun Grealish kemungkinan tidak akan masuk dalam starting XI mereka.

Jika Grealish nekat bergabung dengan United, maka dia harus siap bersaing dengan bintang-bintang papan atas seperti Paul Pogba, Bruno Fenandes, dan Nemanja Matic, yang jelas adalah sebuah tantanga berat.

Saat bicara dengan BettingApps, Djemba-Djemba mengaku khawatir dengan peluang bermain Grealish, karena dia masih belum lebih baik jika dibandingakan dengan Pogba maupun Fernandes.

“Saya pikri Fernandes dan Pogba jauh lebih baik darinya, jadi dia akan bergabung sebagai pemain pengganti,” kata Djemba-Djemba.

“Dia juga akan kesulitasn untuk start sebelum (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial, dan (Mason) Greenwood, tapi dia jelas adalah rekrutan bagus. Namun saya berpikir bahwa akan lebih penting untuk mendatangkan striker kelas dunia.”

Saat ditanya tentang siapa saja pemain yang ingin dilihatnya bergabung dengan United, Djemba-Djemba menjawab, “Saya ingin melihat (Kalidou) Koulibaly datang ke pertahanan. Saya pikir dia akan membawa dampak besar untuk tim.

“Dan saya ingin melihat satu lagi pemain seperti (Ruud) Van Nistelroy. Seseorang yang bisa mencetak gol, yang bisa membawa siapa pun dalam permainan, dan seseorang yang mengenal liga.”

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini