Grealish Hengkang, Aston Villa Disarankan Rekrut Dele Alli Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 02 Jul 2021, 07:10 WIB
Dele Alli

Aston Villa disarankan rekrut Dele Alli (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Tottenham, Dele Alli dikabarkan menjadi salah satu pemain potensial untuk direkrut Aston Villa di musim panas ini di tengah spekulasi mengenai masa depan Jack Grealish yang diminati oleh beberapa klub papan atas Premier League.

Aston Villa difavoritkan menjadi destinasi potensial untuk Dele Alli di musim panas ini di tengah spekulasi mengenai masa depan Jack Grealish yang menjadi salah satu pemain paling diincar di EPL setelah melakoni dua musim luar biasa bersama Villa.

Manchester City dikabarkan menyiapkan tawaran untuk mendapatkan servis sang playmaker sedangkan Volla telah membuka negosiasi kontrak sang kapten. Eks striker Premier League, Dean Windass menyarankan tim besutan Dean Smith seharusnya memantau Dele Alli saat ini.

Karier sang gelandang serang di persimpangan setelah terpinggirkan di era Jose Mourinho, ia hanya menjadi starter dalam tujuh pertandingan Premier League musim lalu setelah sang manajer memutuskan memilih pemain lain di posisinya.

Namun demikian pemain 25 tahun tersebut kembali ke starting XI Spurs pasca Ryan Mason ditunjuk sebagai manajer interim akan tetapi masa depannya masih belum menentu setelah kedatangan bos baru, Nuno Espirito Santo.

Menurut Windass pemain internasional Inggris tersebut akan cocok bermain untuk Villa.

“Menurut saya akan sesuai dengan Dele Alli, ia akan menjadi pemain besar untuk Villa, saya tahu ia pemain dengan tipe yang berbeda dengan Jack, namun dengan usianya yang masih muda dan pemain yang berasal dari Inggris jadi sebuah keuntungan,”ujarnya via Football Fan Cast.

 “Dele ingin bermain, para pemain ingin bermain, mereka tidak senang jika tidak berman, akan menjadi pilihan yang sesuai dengan Villa meski mereka bisa mempertahankan Jack, untuk memperkuat tim dan ia akan menjadi luar biasa di sana.

“Mereka mungkin akan menginginkan 50-60 Juta Poundsterling untuk Dele, ia adalah tipe pemain yang diinginkan Dean Smith jika Jack pergi.”

Alli telah mencetak 50 gol dalam 171 pertandingan Premier League sejak bergabung dengan Tottenham dari MK Dons di 2015 dan bermain 37 kali untuk timnas Inggris.

Artikel Tag: Alli, Aston Villa, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/grealish-hengkang-aston-villa-disarankan-rekrut-dele-alli-dari-tottenham
1533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini