Grealish Disarankan Tolak MU dan Gabung Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 03 Agu 2020, 14:30 WIB
Grealish Disarankan Tolak MU dan Gabung Arsenal

Jack Grealish (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Transfer: Mantan penjaga gawang West Ham United, Shaka Hislop, menyarankan agar Jack Grealish menolak tawaran Manchester United dan bergabung dengan Arsenal. Apa alasannya?

Bukan rahasia lagi bahwa hingga saat ini Grealish masih dikabarkan menjadi target utama Manchester United di jendela transfer musim panas tahun ini. Ketertarikan MU nyatanya bukan tanpa alasan, karena pemain 24 tahun itu mampu menunjukkan penampilan mengesankan dengan menciptakan 91 peluang di Premier League. Catatan itu hanya kalah dari bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, yang berhasil membuat 134 peluang.

Menanggapi kabar ketertarikan Man United terhadap Grealish, Hislop justru menyarankan kapten Aston Villa itu untuk menolaknya. Pasalnya jika tampil di Old Trafford, maka Grealish harus bersaing dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba untuk bisa tampil secara reguler.

Hislop justru menilai Grealish akan lebih baik jika bergabung dengan Arsenal. Hislop mengklaim Grealish akan menjadi pengganti sepadan bagi Mesut Ozil.

"Saya pikir dia tidak bisa menjadi starting line up di dua tim teratas. Dia juga tak bisa melakukannya bersama Man United karena mereka juga memiliki Bruno Fernandes dan Pogba," ujar Hislop kepada ESPN FC.

"Sama halnya dengan Chelsea yang telah memiliki banyak pemain di posisi yang sama dengan dia. Namun selain semua klub tersebut, dia masih memiliki potensi untuk bergabung dengan Arsenal atau Spurs."

"Spurs mungkin akan membutuhkannya untuk menjadi pengganti [Christian] Eriksen, atau mungkin dia juga menjadi pengganti bagi Ozil di Arsenal. Jadi akan menjadi hal yang sangat masuk akan jika pada akhirnya dia memilih untuk bergabung dengan Arsenal," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Arsenal

965  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini