Grealish Didesak untuk Tetap Bertahan Bersama Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 21:14 WIB
Grealish Didesak untuk Tetap Bertahan Bersama Aston Villa

Jack Grealish / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, mantan gelandang Liga Premier Gareth Barry mendesak bintang Aston Villa Jack Grealish untuk tetap bertahan di Villa Park karena ia khawatir sang pemain akan kehilangan 'aura menjadi pemain utama' jika ia meninggalkan The Villans.

Barry berkata kepada The Sun: â€śCara dia bermain dan kepercayaan yang dia dapatkan, tidak hanya ada satu tim di Eropa yang menginginkan tanda tangannya, itu akan menjadi sejumlah tim.

"Poin yang bagus untuk Villa adalah nilai dirinya sangat tinggi, Anda berbicara tentang uang besar jika Anda ingin membelinya.

"Apakah Aston Villa butuh uang? Saya tidak yakin mereka akan melakukannya. Banyak hal tentang masa depannya akan berada di tempat kepala Jack berada.

"Dia kapten klub yang dia dukung. Jika dia pergi, dia mungkin akan kehilangan aura sebagai sosok utama.

"Ini keputusan besar di depan untuk Jack Grealish dan Aston Villa. Saya selalu mengatakan untuknya setiap saat, nikmati saja sepak bola Anda.

"Dia bermain dengan percaya diri yang belum pernah saya lihat padanya sebelumnya. Dia harus menikmatinya selagi ada di sana karena itu bisa berubah dengan cepat. "

Grealish menikmati musim impresif lainnya bersama klub West Midlands, ia telah menampilkan beberapa penampilan memukau dari sisi kiri lini serang Dean Smith.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan tujuh gol dan 12 assist dalam 22 pertandingan untuk The Villans musim ini di berbagai kompetisi.

Artikel Tag: Jack Grealish, Aston Villa, Premier League 2021

550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini