Gray Yakin Masih Bisa Berkembang Bersama Everton setelah Musim Debutnya

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 21:45 WIB
Gray Yakin Masih Bisa Berkembang Bersama Everton setelah Musim Debutnya

Demarai Gray / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Demarai Gray bertujuan untuk tumbuh menjadi 'pengubah permainan' Everton setelah musim debut yang cerah di Goodison Park.

Pemain yang akan berusia 26 tahun minggu depan, berkontribusi langsung pada 11 gol, mencetak enam gol di musim pembukaannya setelah bergabung dengan Everton dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2021.

Dia memberikan kontribusinya yang paling penting untuk pertandingan kandang penutup melawan Crystal Palace. Dikirim sebagai pemain pengganti babak kedua, Gray memberikan tendangan bebas presisi untuk Dominic Calvert-Lewin untuk melengkapi come back Everton dari ketinggalan dua gol dan mengamankan tempat di Liga Premier untuk 2022/23.

Dia juga memberi assist kepada Richarlison untuk satu-satunya gol dalam kemenangan akhir musim yang berharga atas Chelsea.

Dan mantan pemain Leicester City, yang menjadi starter dalam 30 dari 39 pertandingan musim lalu dan sangat menyadari persaingan yang signifikan untuk posisi awal, bersikeras dia dapat melipatgandakan kontribusi yang menentukan di musim keduanya di Merseyside.

"Sebagai pemain sayap, Anda dipandang sebagai pemain yang bisa memenangkan pertandingan setiap minggunya," kata Gray.

"Ini adalah posisi dengan banyak tanggung jawab, dan saya memberi tekanan pada diri saya sendiri. Saya menikmatinya dan pergi ke sana dengan berpikir bahwa saya adalah pemain yang akan membuat perbedaan.

"Itu tidak akan selalu terjadi, hal-hal lain memiliki pengaruh, seperti cedera. Ketika masa tenang datang, saya menerima bahwa itu adalah bagian dari permainan, dan jangan terlalu terpuruk.

"Ini hanya masalah bekerja untuk mengubah banyak hal dan percaya pada kemampuan saya."

Artikel Tag: Demarai Gray, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gray-yakin-masih-bisa-berkembang-bersama-everton-setelah-musim-debutnya
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini