Gray Terbantu dengan Kepercayaan yang Ditunjukkan Oleh Rafael Benitez

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Okt 2021, 22:50 WIB
Gray Terbantu dengan Kepercayaan yang Ditunjukkan Oleh Rafael Benitez

Demarai Gray / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Everton, Demarai Gray percaya kebebasan yang diberikan kepadanya oleh manajer Rafael Benitez telah memungkinkannya untuk menikmati sepak bola lagi.

Karier pemain berusia 25 tahun itu melayang di udara, setelah dijual ke Bayer Leverkusen setelah tidak disukai di Leicester.

Benitez membawanya kembali ke Liga Premier dengan harga 1,7 juta poundsterling, setelah masa enam bulannya di Bundesliga, di mana ia hanya menjadi starter enam kali dari 12 pertandingan dan diganti di babak pertama dalam dua pertandingan, serta bermain selama 90 menit penuh hanya tiga kali.

Gray telah menemukan kehidupan baru di Everton, di mana ia telah memainkan tujuh pertandingan Liga Premier dan mencetak tiga gol.

“Itu (konsistensi) telah menjadi masalah saya selama beberapa tahun terakhir,” katanya kepada evertontv.

“Saya memiliki manajer di sini dan tim, yang percaya pada saya dan memberi saya kebebasan untuk mengekspresikan diri.

“Saya menikmati sepak bola saya lagi. Semuanya klik dengan baik di sini. Saya hanya ingin terus bekerja keras untuk mempertahankan level saya dan terus berkembang.”

Benitez yang tidak memiliki dana besar pada bursa transfer, memang berkerja dengan sangat cerdik dalam membawa pemain-pemain murah.

Selain Gray yang didatangkan dengan harga murah, eks manajer Liverpool juga mendatangkan Andros Towsend dengan gratis setelah kontraknya habis di Crystal Palace.

Perekrutan gratisnya terbukti menjadi pembeda setelah mencetak gol penyama kedudukan dalam hasil imbang 1-1 dengan Manchester United, akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Everton, Demarai Gray, Rafael Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gray-terbantu-dengan-kepercayaan-yang-ditunjukkan-oleh-rafael-benitez
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini