Gratis, Man United Takkan Dapat Uang dari Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Agu 2020, 17:30 WIB
Gratis, Man United Takkan Dapat Uang dari Transfer Alexis Sanchez ke Inter Milan

Alexis Sanchez - metro

Berita Transfer: Manchester United diwartakan tak akan menerima uang dari transfer Alexis Sanchez karena sebelum bergabung dengan Inter, Sanchez dan United akan memutuskan kontrak.

United meminjamkan Sanchez ke Inter pada musim panas lalu. Dia sempat mengalami kesulitan di awal kariernya bersama Inter karena cedera pada pergelangan kaki.

Namun setelah Serie A kembali digelar, Sanchez menunjukkan performa impresif yang pernah membuat United tertarik merekrutnya dengan 3 gol dan 7 assist dalam 13 laga Serie A terakhir Roma.

Performa Sanchez akhirnya membuat petinggi Inter tertarik untuk mempermanenkan statusnya, dalam transfer yang awalnya dikabarkan akan senilai 15 juta euro.

Namun menurut jurnalis terkemuka asal Italia, Gianluca Di Marzio, kedua klub sudah mencapai kesepakatan akhir untuk transfer Sanchez dan transfer sudah akan selesai dalam waktu dekat, namun United tak akan menerima uang sepeser pun dari transfer itu.

Striker berusia 31 tahun itu nantinya akan memutus kontraknya dengan United sebelum menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dengan Inter.

Meskipun United tak mendapat uang dari penjualan Sanchez, namun mereka harus cukup puas karena terbebas dari membayar gaji tinggi Sanchez selama dua tahun sisa kontraknya yang senilai lebih dari 40 juta pound.

Kepergian Sanchez dari United akan mengakhiri 2.5 tahun menyedihkan yang harus dijalaninya di Old Trafford, saat dia hanya mampu mencetak 3 gol dalam 32 kali laga untuk United.

Selain itu, United juga akan berada dalam posisi finansial lebih kuat yang akan membantu mereka dalam mendapatkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Artikel Tag: Manchester United, Inter, Alexis Sanchez

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini