Granit Xhaka Kembali Absen, Jamie Redknapp: Lemah!

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 11 Nov 2019, 23:09 WIB
Granit Xhaka Kembali Absen, Jamie Redknapp: Lemah!

Granit Xhaka. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mengecam keputusan Granit Xhaka yang absen pada pertandingan Arsenal melawan Leicester City akhir pekan lalu.

Unai Emery membenarkan pekan lalu bahwa Xhaka akan absen dalam perjalanan ke King Power Stadium karena gelandang Swiss itu mengatakan bahwa dia belum siap untuk memperkuat Arsenal.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak pernah bermain untuk Arsenal sejak berseteru dengan para penggemar saat arsenal ditahan imbang 2-2 oleh Crystal Palace bulan lalu. Peristiwa itu membuat Xhaka tidak lagi menjadi kapten The Gunners, tetapi Redknapp yakin dia seharusnya tampil melawan The Foxes demi memenangkan hati penggemar.

"Arsenal benar-benar berantakan," kata Redknapp kepada Daily Mail. "Unai Emery disalahkan, tapi sebenarnya klub yang tidak memiliki karakter dalam skuat mereka sekarang.

"Di mana kepemimpinannya? Jika Granit Xhaka benar-benar memiliki materi sebagai kapten, dia akan berada di King Power pada Sabtu. Dia akan berada di sana, berjuang untuk memenangkan hati penggemar. Sebaliknya dia ditinggalkan di rumah, Emery yang dirugikan karena pasukannya berkurang."

Arsenal akhirnya kalah 2-0 berkat gol di babak kedua dari Jamie Vardy dan James Maddison, dan Redknapp menyoroti penampilan buruk Arsenal ketika tandang ke markas klub enam besar Premier League.

Redknapp melanjutkan, "Terakhir kali Arsenal menang dalam laga tandang melawan klub enam besar? Januari 2015, di markas Manchester City. Terakhir kali mereka menang di markas Leicester? September 2015. Mereka memiliki masalah besar, dan sekarang membuntuti Leicester dengan sembilan poin."

Artikel Tag: Jamie Redknapp, Granit Xhaka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/granit-xhaka-kembali-absen-jamie-redknapp-lemah
1376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini