Graham Potter Pilih Bungkam Soal Bisnis Transfer Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 05 Jan 2023, 08:30 WIB
Manajer Chelsea, Graham Potter

Manajer Chelsea, Graham Potter. (Foto: James Williamson - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Graham Potter, kembali menegaskan bahwa dia tidak ingin berbicara apa pun seputar rumor transfer yang mengelilingi timnya di jendela transfer Januari ini.

The Blues telah dikaitkan dengan beberapa pemain pada jendela transfer musim dingin ini saat mereka mencoba bersaing di empat besar Premier League setelah menjalani paruh pertama musim yang buruk.

Setelah mendapatkan penyerang muda Pantai Gading David Datro Fofana dari Molde, klub dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Benfica mengenai kepindahan gelandang pemenang Piala Dunia Enzo Fernandez, sementara Andrey Santos, Benoit Badiashile, Joao Felix dan Mykhailo Mudryk juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Namun, Graham Potter tidak tertarik pada spekulasi tersebut ketika dia berbicara menjelang pertandingan melawan Manchester City di Stamford Bridge pada Jumat (6/1) dini hari WIB.

"Itu pertanyaan yang bagus tapi masalahnya adalah jika saya menjawabnya dan saya menjawab dengan spesifik, setiap pemain di area itu akan dikaitkan dengan Chelsea," kata dia seperti dikutip dari Daily Mail.

"Jadi saya harus menghindarinya, dan saya harap Anda bisa mengerti mengapa saya menghindarinya. Saya selalu menjawab bagian dari pertanyaan itu dengan mengatakan bahwa saya adalah pelatih kepala dan tanggung jawab saya adalah kepada para pemain yang ada di sini.

"Kami akan mencoba di setiap jendela transfer untuk berkembang, tetapi Januari adalah yang rumit karena ini adalah pertengahan musim. Dan sementara itu, kami harus menghadapi semua kebisingan Chelsea yang dikaitkan dengan semua orang dan saya tidak mengomentari pemain mana pun yang bukan pemain kami.

"Seperti biasa, dan itu jawaban yang membosankan, tapi tugas saya adalah membantu para pemain yang ada di sini dan mendukung klub dalam hal keputusan yang mereka buat dalam hal bagaimana meningkatkan diri."

Artikel Tag: Graham Potter, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graham-potter-pilih-bungkam-soal-bisnis-transfer-chelsea
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini