Graham Potter Pastikan Kepa Arrizabalaga Absen Kontra Dinamo Zagreb

Penulis: A Mahfuda
Rabu 02 Nov 2022, 07:58 WIB
Kepa Arrizabalaga (Sumber: Reuters)

Kepa Arrizabalaga (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter, mengonfirmasi bahwa Kepa Arrizabalaga, absen melawan Dinamo Zagreb pada Kamis (3/11) dini hari WIB nanti, sementara Mateo Kovacic dan Kalidou Koulibaly kemungkinan tersedia.

Kepa ditarik mundur pada babak kedua melawan Brighton akhir pekan lalu karena cedera, dan akan digantikan oleh Edouard Mendy untuk pertandingan kontra Dinamo Zagreb, kemungkinan juga untuk laga akhir pekan ini melawan Arsenal.

Mateo Kovacic melewatkan sesi latihan pada Selasa (1/11) kemarin, tapi Graham Potter mengatakan ada peluang pemain internasional Kroasia itu tersedia untuk seleksi, sedangkan Kalidou Koulibaly fit sepenuhnya usai mengalami cedera lutut.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan, Potter mengatakan, "Kepa Arrizabalaga tidak akan tersedia untuk pertandingan, sedikit masalah dengan plantar fascia-nya, tapi saya pikir kita berbicara hari ini."

"Kovacic melewatkan latihan hanya sebagai tindakan pencegahan terkait betisnya. Dia akan punya kesempatan, tapi kita akan membuat keputusan di akhir."

Dia menambahkan, "Koulibaly datang ke tempat latihan tanpa masalah. Ia tak menunjukkan reaksi dan akan tersedia."

Setelah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di babak grup Liga Champions, Chelsea telah memastikan tempat di babak kualifikasi sebagai pemimpin grup.

Sementara itu, Zagreb - yang secara mengejutkan mengalahkan The Blues dalam pertemuan pertama mereka - berada di tempat terakhir. Namun, mereka bisa memperoleh tiket ke babak knock-out Liga Europa jika Red Bull Salzburg kalah dari AC Milan.

Artikel Tag: Kepa Arrizabalaga, Chelsea, Dinamo Zagreb, Graham Potter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graham-potter-pastikan-kepa-arrizabalaga-absen-kontra-dinamo-zagreb
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini