Graham Potter Diklaim Tidak akan Mainkan Pierre-Emerick Aubameyang Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 06 Jan 2023, 14:15 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang bermain buruk melawan Manchester City

Pierre-Emerick Aubameyang bermain buruk melawan Manchester City. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pierre-Emerick Aubameyang telah diperingatkan oleh Chris Sutton bahwa penampilannya saat Chelsea kalah 1-0 dari Manchester City pada Jumat (6/1) dini hari WIB mungkin menjadi yang terakhir di bawah Graham Potter.

Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu keluar dari bangku cadangan di menit ke-5 setelah Raheem Sterling mengalami cedera, tetapi ditarik keluar pada menit ke-68 beberapa saat setelah Riyad Mahrez mencetak gol untuk Manchester City.

Pierre-Emerick Aubameyang gagal memberikan kontribusi selama aksinya di Stamford Bridge sehingga Potter memasukkan pemain muda Omari Hutchinson, dan mantan striker The Blues Chris Sutton percaya bahwa dia mungkin tidak mendapatkan kesempatan lagi di bawah manajernya.

"Aubameyang sepertinya tidak ingin berada di sini malam ini," kata Sutton kepada BBC. "Dia bukan satu-satunya. [Marc] Cucurella, mereka telah menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya dan dia terlihat sangat lemah dari tim Chelsea yang ingin memenangkan trofi.

"Saya bertanya-tanya apakah Graham Potter sedang berpikir, bagaimana saya bisa memainkan Aubameyang lagi dengan seragam Chelsea setelah betapa menyedihkannya dia. Saya selalu berhati-hati untuk mengkritik pemain karena kurangnya usaha atau bahasa tubuh yang buruk, tetapi Aubameyang benar-benar mewujudkannya. Saya pikir dia menyedihkan dan putus asa dan tidak memberi cukup."

Pemain berusia 33 tahun itu kesulitan mendapat waktu bermain di bawah Potter, setelah bergabung ketika Thomas Tuchel bertugas di Stamford Bridge. Dia belum pernah tampil sebagai starter sejak jeda Piala Dunia karena Potter lebih memilih Kai Havertz sebagai strikernya.

Artikel Tag: Chris Sutton, Pierre-Emerick Aubameyang, Graham Potter, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graham-potter-diklaim-tidak-akan-mainkan-pierre-emerick-aubameyang-lagi
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini