Graham Potter Berharap Dapat Pelukan Hangat dari Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Okt 2021, 12:14 WIB
Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter.

Graham Potter. (Foto: Glyn Kirk/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, mengakui bahwa dirinya telah melakukan kesalahan kepada Pep Guardiola di pertemuan terakhir antara timnya dengan Manchester City. Potter berharap pada pertemuan nanti malam, dirinya mendapatkan pelukan hangat dari Guardiola.

Pada pertemuan terakhir antara Brighton & Hove Albion dan Manchester City di Amex Stadium di musim lalu, Graham Potter dan Pep Guardiola terlibat perang kata-kata di pinggir lapangan. Padea pertandingan yang dimenangkan oleh The Seagulls, tampak dua pelatih tak akur hingga laga usai.

Kini keduanya akan kembali bertemu saat Man City tandang ke markas Brighton, Sabtu (23/10) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Potter mengakui bahwa dirinya telah berbuat kesalahan dengan bersikap kurang hormat pada Guardiola. Untuk itu, Potter berharap pada pertemuan kali ini Guardiola bersedia untuk menjabat tangannya dan memberikan pelukan hangat sebagai tanda sang manajer telah memaafkan kesalahannya.

"Insiden itu terjadi saat kami mencetak gol pertama. saya menunjukkan reaksi yang sangat buruk. saya tak sengaja melakukannya, tapi tetap saja itu buruk," ujar Potter dilansir dari Manchester Evening News.

"Sayangnya saya adalah manusia yang tidak sempurna. Saya akan menjabat tangannya dan mudah-mudahan, dia akan memberi saya pelukan. Insiden seperti ini kadang terjadi dalam kehidupan," pungkasnya.

Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berjalan sengit lantaran Brighton tengah berada dalam performa apik di awal musim ini.

Artikel Tag: Graham Potter, brighton hove albion, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graham-potter-berharap-dapat-pelukan-hangat-dari-pep-guardiola
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini