Graeme Souness Ungkap Tantangan terbesar Ole Gunnar Solskjaer di MU

Penulis: Yuni Winata
Senin 01 Mar 2021, 00:30 WIB
Menurut Graeme Souness, tantangan terbesar Ole Gunnar Solskjaer di MU adalah Anthony Martial

Anthony Martial - bleacher report

Berita Liga Premier: Menurut Graeme Souness, tantangan terbesar Ole Gunnar Solskjaer di MU adalah untuk mengeluarkan yang terbaik dari strikernya, Anthony Martial, yang sering tak konsisten.

Martial menjadi pemain remaja termahal dalam sejarah saat Setan Merah menghabiskan 36 juta pound untuk merekrutnya dari AS Monaco pada 2015 lalu.

Namun meski kadang menunjukkan kilasan-kilasan dari apa yang bisa dilakukannya, sejauh ini ada perasaan bahwa Martial masih bisa tampil jauh lebih baik lagi.

Selama di United, Martial telah mencatatkan 78 gol dalam 254 kali laga. Sayangnya musim ini performanya menurun dengan hanya 4 gol dari 20 kali laga Liga remier.

Dan saat bicara pada The Times, Graeme Souness meyakini bahwa Anthony Martial masih menjadi masalah terbesar Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

“Man United tidak bagus saat kontra Newcastle pada akhir pekan lalu, tapi pada akhirnya mereka berhasil mencetak gol dan menyelesaikan pekerjaan mereka,” kata Souness.

“Saya sudah mengatakan di awal musim bahwa tantangan terbesar Ole Gunnar Solskjaer adalah untuk tetap membuat Anthony Martial berapi-api, dan sejak saat itu masih belum ada yang terjadi untuk merubah pendapat saya.

“Namun Edinson Cavani adalah nilai plus dan dalam banyak kasus mereka berhasil menyelesaikan pekerjaan mereka, jadi saya pikir mereka akan berakhir di posisi empat besar.

“Saatini Chelsea juga punya momentum, jadi, bersama Man City dan Leicester City, itu adalah kandidat empat besar saya sekarang, tapi anda bisa bertanya pada saya tiap beberapa malam mulai saat ini sampai akhir musim, dan saya akan merubah pendapat saya tiap beberapa malam.”

Artikel Tag: MU, Ole Gunnar Solskjaer, Graeme Souness

546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini