Graeme Souness Prediksi MU Finis di Peringkat Empat Besar

Penulis: Demos Why
Rabu 09 Sep 2020, 16:00 WIB
Graeme Souness saat menghadari pemakaman presenter televisi, Dale Winton.

Graeme Souness (Foto: Mark R. Milan)

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Graeme Souness, memprediksi Manchester United akan mengakhiri Premier league musim 2020/21 di peringkat empat besar. Bahkan bukan tak mungkin, Setan Merah akan menjadi penantang serius bagi The Reds dalam perburuan gelar juara.

Graeme Souness memberikan prediksinya terkait perburuan gelar juara Premier League musim 2020/21. Meski kompetisi musim ini belum resmi digelar, namun dirinya mengklaim Liverpool akan kembali menjadi kandidat terkuat untuk merengkuh trofi di musim ini. Hanya saja Souness memprediksi The Reds tak akan melaju mulus menuju tangga juara seperti musim lalu karena di musim ini akan mendapatkan perlawanan sengit dari beberapa rival utama mereka.

Selain Manchester City, Souness menilai Manchester United dan Chelsea akan menjadi penantang serius dalam perburuan gelar juara musim ini. Bukan tanpa alasan dia menyebut kedua tim tadi akan menjadi penantang utama The Anfield Gank, pasalnya Setan Merah mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan di paruh kedua musim lalu dan berhasil finis di peringkat ketiga serta akan semakin kuat seiring dengan kedatangan Donny van de Beek.

Sementara Chelsea yang melakukan belanja besar-besaran di musim panas tahun ini juga diyakini akan memberikan perlawanan yang sangat sengit untuk bisa menjadi juara. Dengan kata lain, Graeme Souness memprediksi empat tim teratas di Premier League 2020/21 mendatang masih ditempati oleh empat tim yang menduduki posisi serupa di musim lalu yakni Liverpool, Manchester City, United, dan Chelsea.

"Sama seperti musim sebelumnya, Liverpool tetap menjadi favorit menjadi juara, tapi saya meyakini dia tidak akan melaju sendirian seperti musim lalu," ujar Souness kepada The Times.

"Saya mengharapkan tantangan yang lebih besar dari Manchester United dan Chelsea di musim ini. United akan tampil semakin baik seiring dengan kedatangan Donny van de Beek, namun situasi di posisi penjaga gawang mungkin akan menjadi masalah."

"Banyak orang terus membicarakan Arsenal, namun saya melihat mereka masih belum cukup kuat [untuk bersaing menjadi juara]. Jika Anda bertanya, tim mana saja yang akan finis di posisi empat besar pada Mei mendatang? Saya akan menjawab: Liverpool, Manchester City, United, dan Chelsea," tutup Graeme Souness.

Artikel Tag: Graeme Souness, Manchester United

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini