Graeme Souness: Manchester United harusnya Dulu Tak Jual Romelu Lukaku

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Sep 2021, 05:00 WIB
Menurut Graeme Souness, Manchester United harusnya tak jual Romelu Lukaku

Graeme Souness

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Graeme Souness meyakini bahwa Manchester United seharusnya tak menjual Romelu Lukaku, karena dia adalah seorang striker yang tak memiliki kelemahan.

Romelu Lukaku mencatatkan 42 gol dalam 96 kali laga untuk Setan Merah selama dua musim, namun dia tak pernah benar-benar bisa masuk dalam sistem United, hingga akhirnya dijual ke Inter Milan pada 2019 lalu.

Dua tahun setelahnya, Lukaku kembali ke Liga Premier, dengan Chelsea yang membayar sebesar 97.5 juta euro pada Inter untuk mendapatkannya. Dan sejauh ini striker 28 tahun itu telah mencatatkan 3 gol dalam 3 laga Liga Premier pertama Chelsea. 

Mengenai situasi Lukaku, Graeme Souness mengatakan bahwa United seharusnya tak menjualnya.

“Saya tak berpikir bahwa Man United seharusnya melepasnya,” kata Souness pada Sky Sports.

“Dia terlihat tak bahagia saat dia disana (Old Trafford), dan kini dia kembali sebagai orang yang bahagia. Dia jelas adalah pemain kunci. Gol merubah permainan. Jika anda punya seseorang yang bisa mencetak gol, maka tiba-tiba anda menjadi tim yang berbeda.

“Dia tak memiliki kelemahan. Saya tak mengatakan bahwa dia brillian dalam semuanya, namun dia tak memiliki kelemahan yang terlihat. Jika anda bermain melawannya dan anda adalah seorang centre-back, maka anda takkan menikmatinya.

“Saya tak berpikir bahwa akan ada yang menikmati bermain melawannya, dia memiliki sedikit dari semuanya dalam permainannya, dan dia akan menjadi pembeda bagi mereka selama dia tetap fit.”

Artikel Tag: Manchester United, Romelu Lukaku, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graeme-souness-manchester-united-harusnya-dulu-tak-jual-romelu-lukaku
3967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini