Graeme Souness Akui Liverpool Sudah Dapatkan Tim Terkuat

Penulis: Depe Ptr
Jumat 14 Sep 2018, 15:37 WIB
Graeme Souness Akui Liverpool Sudah Dapatkan Tim Terkuat

Liverpool FC / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tim Liverpool saat ini menjadi tim yang terkuat mereka sejak terakhir memenangkan gelar setelah merakit pertahanan yang bisa bertahan satu dekade, kata Graeme Souness.

Mantan kapten Liverpool, Souness, yakin skuat saat ini lebih baik daripada yang dirakit dalam 28 tahun terakhir, dan mendukung mereka untuk menantang gelar juara Premier League.

"Van Dijk telah membuat perbedaan besar," katanya kepada Sky Sports. "Orang-orang mengatakan satu pemain tidak bisa membuat perbedaan itu, tetapi dia punya, dia menempatkan semua orang di sekelilingnya."

"Jika Anda melihat ke belakang empat bek Liverpool, mungkin ada 10 tahun di mereka semua, terutama jika kiper benar-benar memberi dampak."

"Anda punya dua bek muda di Trent Alexander-Arnold dan Andrew Robertson, Joe Gomez dan Van Dijk; mungkin ada 10 tahun lagi mereka bermain bersama di sana."

"Ini tim Liverpool sekuat yang saya ingat, kembali ke saat mereka memenangkan liga terakhir kali. Ini adalah skuat terkuat yang mereka miliki sejak saat itu."

Ditanya apakah ini adalah awal satu dekade dominasi Liverpool, Souness dengan cepat menyoroti peningkatan persaingan di Premier League dan di Eropa.

"Tidak ada yang akan mendominasi selama 10 tahun," tambahnya. "City tidak akan mendominasi selama 10 tahun. Mereka mungkin memenangkan piala tetapi Anda tidak akan memenangkan liga atau Piala Eropa setiap tahun."

"Saat ini City dan Liverpool adalah dua tim yang sangat kuat dan merupakan favorit untuk juara Premier League."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Graeme Souness

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graeme-souness-akui-liverpool-sudah-dapatkan-tim-terkuat
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini