banner babe

Goretzka Tak Mau Pengaruhi Sane Pindah ke Munchen

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2019, 11:30 WIB
Goretzka Tak Mau Pengaruhi Sane Pindah ke Munchen

Leroy Sane (Foto: Nick Potts/EMPICS/PA Images via Getty Image)

Berita Transfer: Gelandang Bayern Munchen, Leon Goretzka, angkat suara terkait rumor kepindahan bintang Manchester City, Leroy Sane, ke Die Roten musim panas ini. Goretzka menegaskan bahwa dirinya tak mau ikut campur dalam kabar tersebut.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Sane dikabarkan akan hengkang dari Manchester United menuju Bayern Munchen. Minimnya kesempatan bermain di lini tengah City dikabarkan menjadi penyebab mantan pemain Schalke itu ingin angkat kaki dari Etihad Stadium.

Peluang hengkangnya Sane semakin besar setelah presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, secara terang-terangan mengakui bahwa pihaknya tertarik untuk menggunakan servis Sane. Hanya saja pihak Die Roten kesulitan untuk mewujudkan transfer tersebut lantaran pihak The Cityzens mematok harga transfer mencapai 100 juta euro. Terlebih Munchen juga telah menghabiskan banyak uang di musim panas ini untuk mendatangkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez.

Menanggapi isu transfer Sane ke Munchen, Goretzka tak menampik akan sangat gembira bisa menjadi rekan satu tim dengan kompatriotnya di timnas Jerman. Hanya saja Goretzka menegaskan tak mau menekan atau mempengaruhi keputusan Sane untuk merumput di Allianz Arena.

"Leroy tahu Munchen kota yang sangat indah. Tidak ada satu pun yang perlu membuatnya merasa sangat puas. Dia tahu bahwa dia bisa selalu bertanya kepada saya jika dia butuh saran atau ingin mendengarkan opini saya," ujar Goretzka dilansir dari Goal.

"Satu hal jelas: kami semua akan sangat senang jika dia datang. Tapi, terkutuklah saya, jika saya memberikannya tekanan atau memengaruhi opininya."

"Saya punya situasi yang sama tahun lalu, harus membuat keputusan untuk diri sendiri, dan saya juga yang memiliki opini untuk melakukan yang terbaik sendiri," pungkasnya.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, leon goretzka, Bayern Munchen

497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini