Goretzka Komentari Isu Kepindahan Sane ke Bayern Muenchen

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jun 2019, 14:16 WIB
Goretzka Komentari Isu Kepindahan Sane ke Bayern Muenchen

Leroy Sane / via Getty Images

Berita Transfer: Pemain Bayern Muenchen yang juga rekan setim Leroy Sane di timnas Jerman, Leon Goretzka, angkat bicara terkait isu kepindahan sang winger ke Allianz Arena.

Sane yang kini memperkuat Manchester City, santer diberitakan akan hengkang menyusul tersisihnya ia di skuat utama asuhan pelatih Pep Guardiola tersebut.

Usai membantu Jerman mengalahkan Estonia 8-0 di ajang kualifikasi Euro 2020 kemarin lusa (11/6), Sane memilih bungkam soal rumor kepergiannya dari Etihad Stadium pada musim panas ini.

"Saya ingin pergi berlibur sekarang," ujar Sane.

"Soal lainnya kita lihat saja nanti. Hal itu termasuk pertanyaan mengenai Bayern Muenchen."

Man City sendiri dikabarkan sudah mengajukan perpanjangan kontrak kepada Sane, namun negosiasi antara dua belah pihak menemui jalan buntu dan Bayern pun mengintip peluang untuk bisa memboyong sang pemain Jerman ke Allianz Arena.

Leon Goretzka, rekan setim Sane di timnas Jerman dan juga pernah saling bahu-membahu di Schalke 04, angkat bicara mengenai rumor kepindahan Sane ke Bayern.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan: “Tidak, saya tidak berusaha untuk mengganggunya. Saya pernah dihadapkan dengan situasi yang terjadi pada Sane dan berhasil membuat keputusan."

"Memang saya membicarakan itu [soal isu transfer] dengannya dan menjelaskan bahwa hal tersebut bukanlah langkah yang buruk."

"Tetapi saya pikir ia harus membuat keputusan berdasarkan kata hatinya sendiri," tutup Goretzka.

Artikel Tag: leon goretzka, Leroy Sane, Manchester City, Bayern Muenchen

527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini