Goretzka Coba Redam Ketegangan Antara Bayern Munich dan Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Jun 2022, 02:30 WIB
Bayern Munich

Leon Goretzka dan Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ketegangan transfer antara Bayern Munich dan Robert Lewandowski semakin memanas. Bahkan baru-baru ini bomber asal Polandia itu dikecam oleh CEO Bayern, Oliver Kahn, karena membuat pernyataan mengenai keinginannya untuk hengkang di depan media.

Oliver Kahn merasa bahwa tidak seharusnya Robert Lewandowski mengatakan hal itu di depan umum, terlebih pemain 33 tahun itu telah menerima banyak kesuksesan secara individu selama membela Bayern Munich.

“Pernyataan seperti itu di depan umum tidak akan membawa siapa pun ke mana-mana. Robert harus mengingat apa yang dia miliki di Bayern,” ucap Kahn, dikutip dari laman Mundo Deportivo.

Sebelumnya, Robert Lewandowski telah menyatakan niatnya untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich, klub yang telah ia bela sejak tahun 2014 yang lalu. Kini, rumor kepergiannya juga semakin menguat setelah muncul berita yang menyebutkan bahwa Barcelona siap menawarkan uang sebesar 32 juta euro kepada Bayern untuk biaya transfer Lewandowski.

Sementara itu, rekan setim Lewandowski di Bayern, Leon Goretzka, yang mengetahui situasi itu coba meredam suasana dengan menyarankan agar kedua belah pihak segera duduk bersama untuk menemukan solusi dibalik polemik transfer tersebut.

“Saya pikir secara keseluruhan itu adalah kisah sukses yang luar biasa untuk FC Bayern dan 'Lewy' (panggilan Lewandowski). Dan hanya untuk menghormati cerita itu, saya akan senang jika kedua belah pihak meredam emosi dan mencoba menemukan solusi yang baik untuk semua orang yang terlibat,” ucap Leon Goretzka.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski, leon goretzka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/goretzka-coba-redam-ketegangan-antara-bayern-munich-dan-lewandowski
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini