Goran Pandev: Inter Memang Segalanya, Namun Sekarang Saya Fokus Bersama Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Feb 2020, 14:00 WIB
Goran Pandev: Inter Memang Segalanya, Namun Sekarang Saya Fokus Bersama Genoa

Goran Pandev/tuttointer24.it

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Goran Pandev akui ada komunikasi dengan Inter Milan di hari terakhir bursa transfer Januari. Namun sayang, waktu yang terlalu mepet membuat kesepakatan gagal terjadi.

Bursa transfer Januari kemarin menyisakan banyak cerita menarik, salah satunya rumor Goran Pandev akan kembali ke Inter Milan. Namun hal tersebut urung terlaksana karena waktu bursa transfer yang terlalu mepet, sehingga pihak Inter kesulitan menuntaskan kesepakatan.

Menanggapi hal tersebut, kepada Sky Sport, Pandev mengakui jika pihaknya sempat menjalin komunikasi dengan Inter Milan di hari terakhir bulan Januari.

“Inter? Memang ada sesuatu di hari terakhir jendela transfer kemarin. Namun seperti yang terlihat, semua itu tidak terjadi.” ujar Pandev.

Selain itu, Pandev yang merupakan mantan pemain Inter Milan, mencoba memberikan pandangan terkait mantan klubnya tersebut. Termasuk bercerita tentang pengalamannya bermain di Derby della Madonnina dengan mengenakan jersey biru-hitam.

“Inter adalah segalanya bagiku. Mereka yang membawa saya ke Italia dan saya menghabiskan tahun-tahun hebat di sana dan memenangkan banyak gelar. Namun sekarang saya berharap bisa membantu Genoa terhindar dari degradasi.” lanjutnya.

Derby Milano perdana? Saya masih mengingatnya. Kami menang 2-0 dan kala itu kami bermain dengan 10 pemain. Mourinho? Saya seharusnya ditarik keluar, namun ia mengatakan kepada saya untuk mengeksekusi tendangan bebas di momen tersebut dan itu berbuah gol.Setelah itu baru saya ditarik keluar. ” kenangnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Goran Pandev, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/goran-pandev-inter-memang-segalanya-namun-sekarang-saya-fokus-bersama-genoa
4716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini