Gonzalo Higuain Konfirmasi Inter Miami Ingin Datangkan Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Sep 2021, 07:22 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: ANP Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker asal Argentina, Gonzalo Higuain, mengonfirmasi bahwa Inter Miami memiliki keinginan untuk merekrut striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Namun Higuain menolak untuk membahas lebih lanjut karena tak mau terlibat 'masalah'.

Pada musim panas tahun ini, Lionel Messi akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Barcelona usai La Blaugrana tak bisa memperpanjang kontraknya karena alasan kesulitan finansial. Berpisahnya Messi dengan Barca membuat sang pemain mulai dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa hingga kabar kemungkinan melanjutkan karier di Major League Soccer [MLS].

Hingga pada akhirnya, La Pulga memutuskan untuk melanjutkan karier di Paris Saint-Germain. Di klub asal ibu kota Prancis tersebut, Messi dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Belakangan, Gonzalo Higuain mengakui bahwa Inter Miami memiliki keinginan untuk merekrut Messi setelah kontraknya berakhir di Les Parisiens. Meski demikian, Huguain yang juga mantan rekan Messi di timnas Argentina mengaku tak mau terlalu banyak berkomentar karena khawatir terlibat masalah lantaran status La Pulga saat inimasih menjadi pemain PSG.

"Saya tidak ingin mendapat masalah, saya tidak tahu tentang apakah Leo akan bergabung dengan Miami atau tidak," ujar Higuain kepada ESPN.

"Dia menandatangani kontrak selama dua tahun dengan PSG... Klub kami menginginkannya, jadi kita lihat saja nanti," pungkasnya.

Sebelum bergabung dengan PSG, Messi juga sempat dihubungkan dengan kabar ketertarikan Manchester City.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Gonzalo Higuain, Inter Miami

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gonzalo-higuain-konfirmasi-inter-miami-ingin-datangkan-lionel-messi
1688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini