Gonzalo Higuain dan Sami Khedira Ogah Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Agu 2020, 08:30 WIB
Gonzalo Higuain dan Sami Khedira Ogah Tinggalkan Juventus

Gonzalo Higuain tak mau tinggalkan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar dari Italia menyebutkan bahwa Juventus kesulitan untuk menjual dua pemain tua mereka, Gonzalo Higuain dan Sami Khedira, pada bursa transfer musim panas ini.

Di bawah asuhan Andrea Pirlo, I Bianconeri berusaha untuk meremajakan kondisi skuat dengan mendatangkan para pemain muda, serta mengurangi tagihan gaji yang tinggi.

Blaise Matuidi menjadi orang pertama yang meninggalkan Juventus dengan mengakhiri kontraknya secara prematur setelah mencapai kesepakatan bersama dengan klub raksasa Turin, agar bisa bergabung dengan klub MLS, Inter Miami, secara gratis.

Selain para pemain tua, tagihan gaji memang menjadi permasalahan utama dalam skuat Juventus pada saat ini, dan Khedira serta Higuain merupakan para pemain sempurna yang merepresentasikan masalah di klub sekarang.

Higuain berusia 32 tahun dan kontraknya masih berlaku hingga musim panas 2021 dengan upah senilai 7,5 juta euro (132 miliar rupiah) per musim, namun ia bersikeras untuk tetap bermain untuk Juventus hingga musim panas tahun depan.

Hal itu pun disampaikan oleh ayah dari Higuain, bahwa anaknya masih akan tetap bermain di Allianz Stadium pada musim depan, meskipun River Plate dikabarkan menginginkan jasanya musim panas ini.

"Itu hampir mustahil melihat Higuain bermain bagi River Plate pada tahun depan. Kabar bahwa Juventus tak lagi menginginkannya itu salah," kata Jorge Higuain kepada Planeta 947.

"Juventus masih menginginkannya dan [Higuain] tidak ingin mengakhiri kontraknya. Saya pikir itu akan kadaluarsa dan kemudian, jika memungkinkan, dia bisa kembali ke River, atau bermain di tempat lain."

Sami Khedira juga bersikeras untuk bertahan di Turin, berdasarkan wawrta yang dilansir oleh Football Italia. Gelandang asal Jerman berusia 33 tahun itu menerima upah sebesar 6 juta euro (105 miliar rupiah) dalam kontrak yang berlaku hingga musim panas 2021.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Juventus

4307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini