Goncalo Guedes Risau dengan Masa Depannya Bersama Valencia

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 11 Jun 2022, 18:52 WIB
Goncalo Guedes mengaku risau dengan masa depannya bersama Valencia, di tengah spekulasi ketertarikan AS Roma kepadanya / via Getty Images

Goncalo Guedes mengaku risau dengan masa depannya bersama Valencia, di tengah spekulasi ketertarikan AS Roma kepadanya / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Winger asal Portugal yaitu Goncalo Guedes, mengaku risau dengan masa depannya bersama Valencia. Guedes mengatakan terbuka kemungkinan baginya untuk hengkang dari Stadion Mestalla pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Sebagai informasi, kontrak Goncalo Guedes bersama Valencia masih menyisakan dua tahun lagi.

Akan tetapi pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku risau dengan masa depannya bersama Los Che dan terbuka untuk mencari petualangan baru di tempat lain.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang winger, setelah ia membantu Portugal menang 2-0 atas Republik Ceko di ajang UEFA Nations League hari Jumat (10/6) lalu.

"Untuk saat ini saya tidak yakin. Saya memiliki kontrak dua tahun lagi dan harus menghormati itu," ucap Guedes seperti melansir dari Football Italia.

"Jika ada situasi yang menguntungkan bagi saya dan juga Valencia, maka kami akan mempertimbangkan hal tersebut."

"Kita lihat saja bagaimana masa depan akan membawa saya ke mana," tutupnya.

Di bursa transfer musim panas kali ini, Guedes sendiri disebut menjadi incaran kontestan Serie A Italia yaitu AS Roma.

AS Roma menginginkan servis Guedes, sebagai ganti dari Henrikh Mkhitaryan yang kencang dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal membelot ke Inter Milan.

Dengan adanya sosok Jose Mourinho yang sama-sama berkebangsaan Portugal seperti Guedes, besar kemungkinan sang winger tertarik untuk merumput di Stadion Olimpico.

Artikel Tag: Goncalo Guedes, Valencia, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/goncalo-guedes-risau-dengan-masa-depannya-bersama-valencia
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini