Gomez Ungkap Harapannya Setelah Jalani Comeback Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Agu 2021, 19:06 WIB
Gomez Ungkap Harapannya Setelah Jalani Comeback Bagi Liverpool

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Gomez bergabung dengan Virgil van Dijk dalam comeback yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Liverpool, dan bek tengah itu melihat ke depan setelah comeback-nya.

Itu adalah 261 hari yang panjang bagi Gomez antara cedera lutut yang dideritanya saat bertugas di Inggris dan cameo 20 menitnya melawan Hertha Berlin di Austria.

Pemain berusia 24 tahun itu ditemani oleh Van Dijk dan kemudian Joel Matip di ruang perawatan di Kirkby, tetapi setelah dua cedera serius sebelum kerusakan tendonnya pada bulan November, ada kekhawatiran yang beralasan.

Dalam aksi singkatnya di lapangan melawan Hertha, Gomez terlihat sangat mirip dengan pemain yang sama sebelum dia cedera, masih dengan kecepatan dan fisik yang meyakinkan yang membuatnya menjadi pemain yang ideal untuk Van Dijk di jantung pertahanan Liverpool.

Akan ada rasa lega karena mereka berdua melewati tes pertama mereka tanpa cedera, dan ini tercermin saat ia menggunakan Instagramnya setelah kekalahan 4-3.

“Sulit untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya karena bisa mengenakan seragam merah lagi,” tulis pemain nomor 12 itu.

“Ini adalah periode yang sangat menguji saya secara fisik dan emosional. Salah satu yang saya rasa tidak akan bisa saya lalui tanpa dukungan orang-orang di sekitar saya.

“Terima kasih khusus kepada ahli bedah, fisioterapi, dan spesialis rehab fenomenal yang telah membimbing saya melalui ini, masing-masing dari mereka tahu betapa bersyukurnya saya.

“Cinta besar untuk semua keluarga LFC atas dukungan dan kata-kata penyemangat Anda; staf dan penggemar.

“Dan yang paling penting untuk istri dan keluarga saya, yang menjadi alasan saya untuk melakukan itu semua. Saya bersyukur. Saya melihat ke depan."

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gomez-ungkap-harapannya-setelah-jalani-comeback-bagi-liverpool
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini