Gomez Puji Kemampuan Keita untuk Tetap Tenang

Penulis: Dwi Prima
Senin 02 Mei 2022, 15:00 WIB
Gomez Puji Kemampuan Keita untuk Tetap Tenang

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Liverpool, Joe Gomez menegaskan Naby Keita memiliki kemampuan untuk tetap tenang di bawah tekanan dan penyelesaiannya dalam kemenangan atas Newcastle menggambarkan hal itu.

Pemain internasional Guinea, tetap tenang untuk melewati banyak pemain The Magpies pada hari Sabtu (30/04) di St James' Park untuk mencetak gol dan memastikan The Reds mengklaim poin penting Liga Premier.

Bek berusia 24 tahun, yang ditempatkan sebagai bek kanan, mengatakan dia tidak terkejut dengan penampilan sang gelandang yang memenangkan poin maksimum bagi tim Merseyside.

"Itu adalah kemampuan Keita dan kemampuannya untuk tetap tenang di bawah tekanan dalam situasi itu," kata Gomez seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya pikir tim kami memiliki begitu banyak kualitas di lini tengah dan depan, kami tahu kami akan menciptakan peluang.

"Jelas kami membuang banyak peluang (pada hari Sabtu) tetapi yang utama adalah kami menciptakan peluang. Itu adalah penyelesaian yang bagus darinya."

Pria Inggris itu lebih lanjut menyatakan bahwa mereka mengharapkan pertandingan yang sulit dari tuan rumah, tetapi kemudian menggarisbawahi fakta bahwa The Reds berhasil mendapatkan tiga poin yang penting dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar.

"Kami tahu, itu tidak akan mudah, ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi, atmosfernya luar biasa dan jelas mereka berada di bawah manajemen baru dan Anda dapat melihat mereka benar-benar meningkat dari hasil, mereka menunjukkan itu," lanjut Gomez.

"Jadi kami tahu itu tidak akan mudah… dan saya pikir kami mendapatkan hasil. Itu bukan yang termudah tetapi kami mendapat tiga poin.

"Saya pikir clean sheet selalu memberi kami platform untuk mendapatkan gol dan tiga poin. Sebagai satu kesatuan, kami melakukannya dengan baik dan menyelesaikannya."

Artikel Tag: Liverpool, Joe Gomez, naby keita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gomez-puji-kemampuan-keita-untuk-tetap-tenang
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini